Thursday, October 20, 2016

Denny JA Bongkar Keanehan Survei SMRC yang Menangkan Ahok, Jumlahnya Lebih 100%

Denny JA Bongkar Keanehan Survei SMRC yang Menangkan Ahok, Jumlahnya Lebih 100% - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Denny JA Bongkar Keanehan Survei SMRC yang Menangkan Ahok, Jumlahnya Lebih 100% , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AHOK, Artikel Pilkada, Artikel politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Denny JA Bongkar Keanehan Survei SMRC yang Menangkan Ahok, Jumlahnya Lebih 100%
link : Denny JA Bongkar Keanehan Survei SMRC yang Menangkan Ahok, Jumlahnya Lebih 100%

Baca juga


Denny JA Bongkar Keanehan Survei SMRC yang Menangkan Ahok, Jumlahnya Lebih 100%

AKARTA - Peneliti dari LSI (Lingkaran Survei Indonesia), Denny JA membongkar keanehan survei SMRC yang dilakukan oleh Saiful Mujani. Menurut Denny, total persentase responden lebih dari 100 persen.
"Keanehan pertama survei SMRC (Saiful Mujani), jumlahnya total semuanya lebih dari 100 persen," ujar Denny lewat kicauan di Twitter-nya, Kamis (20/10), dengan menambahkan emoticon tertawa. Denny mengunggah bagan hasil survei SMRC pada point pertanyaan, "Seandainya pemilihan langsung Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dilaksanakan sekarang ini, siapa yang akan ibu/bapak piliah di antara tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur berikut?" Hasilnya: 1- Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Syaiful Hidayat = 45,4 persen. 2- Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murnia = 22,4 persen 3- Anies Baswedan - Sandiaga Salahuddin Uno = 20,7 persen Dan tidak tahu/rahasia = 11,6 persen Jika ditotal maka hasilnya mencapai 100,1 persen. (45,4 + 22,4 + 20,7 + 11,6 = 100,1) Harusnya kan 100 persen. <pp>


Demikianlah Artikel Denny JA Bongkar Keanehan Survei SMRC yang Menangkan Ahok, Jumlahnya Lebih 100%

Sekianlah artikel Denny JA Bongkar Keanehan Survei SMRC yang Menangkan Ahok, Jumlahnya Lebih 100% kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Denny JA Bongkar Keanehan Survei SMRC yang Menangkan Ahok, Jumlahnya Lebih 100% dengan alamat link http://batanguntukindonesia.blogspot.com/2016/10/denny-ja-bongkar-keanehan-survei-smrc.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: