Thursday, October 20, 2016

Kapolda Metro Jenguk Kapolsek Tangerang Korban Penusukan di RS Siloam

Kapolda Metro Jenguk Kapolsek Tangerang Korban Penusukan di RS Siloam - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapolda Metro Jenguk Kapolsek Tangerang Korban Penusukan di RS Siloam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dunia Islam, Artikel Internasional, Artikel isis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapolda Metro Jenguk Kapolsek Tangerang Korban Penusukan di RS Siloam
link : Kapolda Metro Jenguk Kapolsek Tangerang Korban Penusukan di RS Siloam

Baca juga


Kapolda Metro Jenguk Kapolsek Tangerang Korban Penusukan di RS Siloam

Tangerang - Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan datang ke RS Siloam, Tangerang. Dia menjenguk Kapolsek Tangerang Kota Kompol Effendi yang ditusuk oleh diduga pengikut ISIS Sultan Aziansyah.


Iriawan datang sekitar pukul 09.30 WIB, Jumat (21/10/2016). Dia ditemani ajudannya. Iriawan hingga pukul 10.00 WIB masih berada di dalam untuk menjenguk Effendi.

Effendi saat ini kondisi sudah membaik. Namun belum bisa berbicara banyak.

"Sudah membaik di atas," ujar salah seorang polisi yang enggan disebutkan namanya.

Peristiwa penyerangan membabi buta itu berlangsung pada Kamis (20/10/2016) kemarin. Sultan menyerang Effendi dan 2 rekannya yang sedang berjaga-jaga untuk mengamankan demo di Jl Perintis Kemerdekaan, Tangerang.

Pada awalnya ada informasi yang menyebut Sultan lebih dulu menempelkan stiker diduga ISIS dan langsung menyerang polisi. Sedangkan Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar mengatakan, penyerangan berawal ketika Sultan mencoba menyerang polisi lalu lintas.

Kompol Effendi yang kebetulan melintas, mencoba melumpuhkan Sultan dengan melepaskan tembakan. Namun Sultan marah dan menusuk Effendi dan rekannya dengan golok. Sultan meninggal dalam perjalanan ke RS Polri. Dini hari tadi Sultan dimakamkan di TPU Tigaraksa, Tangerang.

(dtk)



Demikianlah Artikel Kapolda Metro Jenguk Kapolsek Tangerang Korban Penusukan di RS Siloam

Sekianlah artikel Kapolda Metro Jenguk Kapolsek Tangerang Korban Penusukan di RS Siloam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapolda Metro Jenguk Kapolsek Tangerang Korban Penusukan di RS Siloam dengan alamat link http://batanguntukindonesia.blogspot.com/2016/10/kapolda-metro-jenguk-kapolsek-tangerang.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: