Thursday, October 20, 2016

Lima komandan senior Houtsi telah tewas dalam pertempuran di Marib

Lima komandan senior Houtsi telah tewas dalam pertempuran di Marib - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lima komandan senior Houtsi telah tewas dalam pertempuran di Marib, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dunia Islam, Artikel Internasional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lima komandan senior Houtsi telah tewas dalam pertempuran di Marib
link : Lima komandan senior Houtsi telah tewas dalam pertempuran di Marib

Baca juga


Lima komandan senior Houtsi telah tewas dalam pertempuran di Marib

Pertempuran antara kaum Sunni dan milisi Syiah masih terjadi di Yaman.
Lima komandan senior dari milisi Syiah Houtsi termasuk seorang perwira berpangkat tinggi yang setia kepada mantan diktator Yaman, Ali Abdullah Saleh, telah tewas dalam pertempuran di Marib, provinsi Saada, lansir Al Arabiya pada Kamis (20/10/2016).



Sumber mengatakan kepada Al Arabiya bahwa Aqil Al-Dulaimi, Hisham Al-Dulaimi dan Kamal Al-Dulaimi telah tewas saat bertempur melawan pasukan pro-Hadi di Serwah, Marib Barat.
Selain itu, Abdul Latif Hatim, komandan militer dari pasukan khusus yang setia kepada mantan diktator Yaman, Ali Abdullah saleh, juga tewas bersama Abu Ali Abdullah Muhammad Al-Houthi. Keduanya tewas dalam bentrokan di timur laut Saada.

(Arm)



Demikianlah Artikel Lima komandan senior Houtsi telah tewas dalam pertempuran di Marib

Sekianlah artikel Lima komandan senior Houtsi telah tewas dalam pertempuran di Marib kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lima komandan senior Houtsi telah tewas dalam pertempuran di Marib dengan alamat link http://batanguntukindonesia.blogspot.com/2016/10/lima-komandan-senior-houtsi-telah-tewas.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: