Tuesday, March 27, 2012

Jack Audio Nokia tidak keluar suara

Jack Audio Nokia tidak keluar suara - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jack Audio Nokia tidak keluar suara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips n Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jack Audio Nokia tidak keluar suara
link : Jack Audio Nokia tidak keluar suara

Baca juga


Jack Audio Nokia tidak keluar suara

          Berikut satu diantara problem yang sering terjadi pada handphone tidak dapat mengeluarkan suara saat perangkat jack di pasang. Jalur pada diagram handphone menjelaskan bahwa jalur earphone dapat bekerja apabila telah mendapat tegangan input yang berasal dari ic power. Apabila jalur earphone tersebut terjadi putus jalur atau ic audionya rusak, otomatis suara pada earphone tidak dapat keluar .

Lebih detailnya, kami berikan satu contoh seperti gambar diagram di bawah ini

Nokia 5200XpressMusic problem jack audio atau earphone tidak keluar suara



Dari diagram diatas, agar earphone dapat keluar suara. Tegangan earphone yang berasal dari ic power (RETU) harus ada agar dapat diolah oleh ic audio (N2031) dan dapat diterima oleh perangkat jack, apabila terjadi putus jalur atau ic audio nya rusak otomatis suara pada earphone tidak dapat keluar.

Semoga uraian diatas dapat difahami, apabila ada yang kurang mohon meninggalkan komentar.



Terimakasih
Semoga bermanfaat







Demikianlah Artikel Jack Audio Nokia tidak keluar suara

Sekianlah artikel Jack Audio Nokia tidak keluar suara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jack Audio Nokia tidak keluar suara dengan alamat link http://batanguntukindonesia.blogspot.com/2012/03/jack-audio-nokia-tidak-keluar-suara.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: