Wednesday, August 19, 2015

Teguran Jokowi dan JK untuk Rizal Ramli

Teguran Jokowi dan JK untuk Rizal Ramli - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teguran Jokowi dan JK untuk Rizal Ramli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel JOKOWI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Teguran Jokowi dan JK untuk Rizal Ramli
link : Teguran Jokowi dan JK untuk Rizal Ramli

Baca juga


Teguran Jokowi dan JK untuk Rizal Ramli

Teguran Jokowi dan Peringatan JK untuk Rizal RamliRizal Ramli selama ini dikenal sebagai sosok yang kerap mengkritik pemerintah. Kini saat di dalam pemerintahan pun Rizal melontarkan kritik terhadap sejumlah program pemerintah.

Kontan saja manuver Rizal Ramli menuai teguran dari Presiden Joko Widodo. Jokowi menegur Rizal Ramli yang mengkritik program pemerintah membeli pesawat baru untuk Garuda Indonesia.

"Presiden juga waktu itu sudah menegur menelepon Pak Rizal Ramli waktu itu mempermasalahkan soal pengadaan soal pesawat. Itu kan baru LoI, penandatanganannya terlalu jauh. Dan Pihak Garuda sudah menjelaskan itu," kata anggota tim komunikasi presiden, Teten Masduki di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (17/8/2015) malam.

Jokowi pada dasarnya, kata Teten, bukannya anti dalam kritik. Namun tak sepantasnya kritik keras ke internal pemerintah itu dilontarkan ke publik.

"Tapi tidak elok jika disampaikan lewat media, kan bisa bertemu, kegaduhan seperti itu kurang bagus," lanjut Teten.

Tak hanya menuai teguran dari Presiden Jokowi. Kritik keras Rizal Ramli ke internal pemerintah juga menuai peringatan keras dari JK. JK meminta Rizal Ramli memahami terlebih dahulu kalimat yang hendak dilontarkan.

JK mengingatkan Rizal Ramli yang mengatakan akan mengevaluasi kembali pembangunan pembangkit listrik 35 ribu megawatt karena masih ada tambahan 7 ribu megawatt yang belum terbangun pada periode pemerintah sebelumnya. JK pun mengingatkan Rizal bahwa menteri seharusnya bekerja bukan menganalisa tugas yang diberikan.

"Ya setiap kali dievaluasi, tapi begini, tentu sebagai menteri harus pelajari dulu sebelum berkomentar. Memang tidak masuk akal, tapi menteri harus banyak akalnya. Kalau kurang akal pasti tidak paham itu memang," kata JK usai berpidato di Hari Konstitusi di gedung DPR, Senayan, Jakarta, kemarin.

Lalu apa akhir kisah kontroversi Menko Kemaritiman Rizal Ramli?(van/try) - Detik


Demikianlah Artikel Teguran Jokowi dan JK untuk Rizal Ramli

Sekianlah artikel Teguran Jokowi dan JK untuk Rizal Ramli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Teguran Jokowi dan JK untuk Rizal Ramli dengan alamat link http://batanguntukindonesia.blogspot.com/2015/08/teguran-jokowi-dan-jk-untuk-rizal-ramli.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: