Sunday, September 6, 2015

Suporter Malaysia Pajang Foto Joko Widodo

Suporter Malaysia Pajang Foto Joko Widodo - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suporter Malaysia Pajang Foto Joko Widodo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel JOKOWI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Suporter Malaysia Pajang Foto Joko Widodo
link : Suporter Malaysia Pajang Foto Joko Widodo

Baca juga


Suporter Malaysia Pajang Foto Joko Widodo

Suporter Malaysia Pajang Foto Joko WidodoTim nasional Malaysia menelan kekalahan kandang terburuk sepanjang sejarah persepakbolaan negara itu. Pada pertandingan babak penyisihan grup Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Asia di Kuala Lumpur, Pasukan Harimau Malaya yang dibesut pemain legendaris mereka, Dollah Saleh, dibekap 0-10 oleh Uni Emirat Arab.

Kekalahan ini tak pelak menjadi pukulan lebih lanjut bagi Malaysia yang tengah mengalami kekisruhan ekonomi dan politik yang pelik. Belum sepekan, unjukrasa besar-besaran menentang pemerintah bertajuk Besih4.0 digelar secara serentak di sejumlah kota besar di Malaysia. Mereka menuntut perbaikan pemerintahan pimpinan Perdana Menteri Najib Razak.

Dollah Saleh langsung menyatakan pengunduran diri. "Siapa yang bisa menerima kekalahan 0-10? Itulah alasan saya mundur," kata Dollah seperti dituliskan Super Sport. "Ini merupakan sejarah kekalahan terburuk untuk Timnas Malaysia." Namun hal ini tidak membuat suara-suara tidak puas mengendur. Justru sebaliknya, kian lantang. Yang mengejutkan, di media sosial, terutama Twitter dan Facebook, banyak netizen Malaysia yang mencoba menggiring opini publik kepada situasi persepakbolaan Indonesia.

Mereka memajang foto Presiden Indonesia, Joko Widodo, mengutip pernyataannya yang di Indonesia sendiri sebenarnya kontroversial. "Kalau hanya ingin ikut event internasional tapi selalu kalah, kebanggaan kita di mana?" Suporter Malaysia, entah serius entah hanya didorong rasa kesal berlebih, menyebut ada baiknya FIFA juga membekukan FAM sebagaimana PSSI. Kualifikasi masih panjang. Akan tetapi, kekalahan luar biasa ini telah meruntuhkan moril persepakbolaan Malaysia. Mereka kini merasa tak punya harapan lagi.(ags)



Demikianlah Artikel Suporter Malaysia Pajang Foto Joko Widodo

Sekianlah artikel Suporter Malaysia Pajang Foto Joko Widodo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suporter Malaysia Pajang Foto Joko Widodo dengan alamat link http://batanguntukindonesia.blogspot.com/2015/09/suporter-malaysia-pajang-foto-joko.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: