Monday, October 12, 2015

MITO A250 Brick

MITO A250 Brick - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MITO A250 Brick, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Handphone, Artikel Tutorial Flashing Mito, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MITO A250 Brick
link : MITO A250 Brick

Baca juga


MITO A250 Brick

Mito A250_File Scatter To Flash Tool
Mungkin diantara Anda pernah mengalami software Android di smartphonenya bermasalah, seperti bootloop atau brick. Dimana keadaan seperti ini, smartphone berplatform Android tidak dapat berfungsi. Khususnya yang mempunyai Mito A250.

Jika sebelumnya Anda sudah mencadangkan data, file asli [ sebelum di root ] maka ketika menjumpai smartphone kesayangan bermasalah, lakukan flashing dari backup file scatternya. 

Cara Flashing Mito A250 Brick :
1. Download SP Flashtool [ ekstrak filenya ] jalankan file Flashtool.exe
2. Masukkan file scatter Mito A250 di kolom scatter-loading
3. Klik kolom download
4. Sambungkan Mito A250 ke komputer dengan posisi off
5. Proses flashing berjalan, tunggu sampai selesai

Download File Scatter, Klik image diatas.



Demikianlah Artikel MITO A250 Brick

Sekianlah artikel MITO A250 Brick kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MITO A250 Brick dengan alamat link http://batanguntukindonesia.blogspot.com/2015/10/mito-a250-brick.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: