Wednesday, October 21, 2015

Root Tablet ASUS PICOpad GGG

Root Tablet ASUS PICOpad GGG - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Root Tablet ASUS PICOpad GGG, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ROOT Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Root Tablet ASUS PICOpad GGG
link : Root Tablet ASUS PICOpad GGG

Baca juga


Root Tablet ASUS PICOpad GGG

Tablet ASUS GGG - PICOpad akan kami backup ROM untuk keperluan cadangan file flash apabila suatu saat Tablet ASUS GGG mengalami kerusakan software seperti bootloop.

Untuk itu diperlukan hak akses penuh terhadap Tablet ASUS GGG ini dengan cara rooting.
Proses ROOT melalui komputer dengan aplikasi Root Genius berjalan dengan sukses. Sebelum melakukan ROOT melalui komputer, jangan lupa hak akses menu pengembang [ developer ] sudah diaktifkan, kemudian masuk ke menu Debuging lakukan centang dan klik Ok.
Update Root Genius
http://adf.ly/1QLnNS



Demikianlah Artikel Root Tablet ASUS PICOpad GGG

Sekianlah artikel Root Tablet ASUS PICOpad GGG kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Root Tablet ASUS PICOpad GGG dengan alamat link http://batanguntukindonesia.blogspot.com/2015/10/root-tablet-asus-picopad-ggg.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: