Monday, November 9, 2015

Gajah Batu Raksasa Pulau Heimaey Islandia

Gajah Batu Raksasa Pulau Heimaey Islandia - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gajah Batu Raksasa Pulau Heimaey Islandia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gajah Batu Raksasa Pulau Heimaey Islandia
link : Gajah Batu Raksasa Pulau Heimaey Islandia

Baca juga


Gajah Batu Raksasa Pulau Heimaey Islandia

Tebing Basal tepi laut di pulau Heimaey di Islandia Selatan ini tampak seperti gajah raksasa yang mencelupkan belalainya ke laut.




Heimaey adalah pulau terbesar di kepulauan Vestmannaeyjar, yang merupakan satu set pulau yang secara geologis relatif muda yang dibentuk oleh gunung berapi. Eldfell. Gunung berapi di Heimaey, ini pernah meletus pada tahun 1973, mendorong penduduk setempat untuk memompa air laut yang dingin ke aliran lava dalam upaya untuk membelokkan arah lava dari pelabuhan mereka. "Gajah" di pantai pulau ini yang menarik banyak pengunjung, juga terbentuk dari basalt vulkanik yang dapat ditemukan di mana-mana di pulau ini.


















Source: Boredpanda


Demikianlah Artikel Gajah Batu Raksasa Pulau Heimaey Islandia

Sekianlah artikel Gajah Batu Raksasa Pulau Heimaey Islandia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gajah Batu Raksasa Pulau Heimaey Islandia dengan alamat link http://batanguntukindonesia.blogspot.com/2015/11/gajah-batu-raksasa-pulau-heimaey.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: