Tuesday, March 15, 2016

Jan Ethes Srinarendra Cucu Presiden Jokowi

Jan Ethes Srinarendra Cucu Presiden Jokowi - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jan Ethes Srinarendra Cucu Presiden Jokowi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel JOKOWI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jan Ethes Srinarendra Cucu Presiden Jokowi
link : Jan Ethes Srinarendra Cucu Presiden Jokowi

Baca juga


Jan Ethes Srinarendra Cucu Presiden Jokowi

Jan Ethes Srinarendra Cucu Presiden JokowiJan Ethes Srinarendra lahir di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah pada 10 Maret yang lalu melalui operasi sesar. Jan lahir dengan panjang 48,5 cm dan berat 3,09 kg.

Cucu pertama Presiden Jokowi, Jan Ethes Srinarendra, hari ini diperbolehkan pulang dari RS PKU Muhammadiyah Solo, setelah 5 hari berada di rumah sakit tersebut semenjak dilahirkan. Demikian juga dengan ibunya, Selvi Ananda, yang merupakan menantu Presiden.

Selvi keluar dari rumah sakit menggunakan kursi roda didampingi suaminya, Gibran Rakabuming Raka. Selvi didorong menuju mobil Kijang Innova yang membawanya pulang. Sedangkan Gibran menggunakan kendaraan lain menyusul di belakangnya. "Setelah ini istirahat di rumah," kata Gibran singkat.

Sedangkan bayi mereka tidak terlihat bersama mereka saat meninggalkan rumah sakit. Menurut informasi pihak internal, bayi Jan Athes Srinarendra dibawa pulang dengan keluar melalui pintu lain. Rombongan menuju rumah pribadi di kawasan Sumber, Solo. Gibran dan Selvi menempati rumah sendiri setelah menikah pada Juni 2015 lalu.



Demikianlah Artikel Jan Ethes Srinarendra Cucu Presiden Jokowi

Sekianlah artikel Jan Ethes Srinarendra Cucu Presiden Jokowi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jan Ethes Srinarendra Cucu Presiden Jokowi dengan alamat link http://batanguntukindonesia.blogspot.com/2016/03/jan-ethes-srinarendra-cucu-presiden.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: