Tuesday, May 17, 2016

Harga Tiket Konser iKON di Jakarta

Harga Tiket Konser iKON di Jakarta - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Tiket Konser iKON di Jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Tiket Konser iKON di Jakarta
link : Harga Tiket Konser iKON di Jakarta

Baca juga


Harga Tiket Konser iKON di Jakarta




Indonesia bakal kembali kedatangan salah satu boyband asal Korea Selatan. Boyband yang berada di bawah naungan agensi YG Entertainment iKON akan menggelar konser di Indonesia pada 3 September 2016 mendatang.
Konser bertajuk iKONCERT 2016: Showtime Tour tersebut rencananya akan digelar di ICE-BSD Tangerang pada tanggal 3 September 2016 . Pengumuman ini diberikan oleh YG Entertainment pada 29 April 2016 melalui situs resmi iKON.
Ketujuh anggota iKON yang terdiri dari Bobby, Kim Jinhwan, B.I, Koo Junhoe, Jung Chanwoo, Kim Donghyuk, Yunhyeong telah mencuri perhatian para fans K-Pop. Kehadiran boy band ini tentunya juga ditunggu para pencinta K-Pop di Tanah Air.
Inilah harga tiket iKON dan tempatnya yang akan di gelar di BSD City:
    • Pink (standing)    : Rp. 1.800.000,00
    • Blue (standing)    : Rp. 1.800.000,00
    • Green (standing) : Rp. 900.000,00
    • Gold (numbered seating) : 1.500.000,00
Bagi yang Pink dan Blue itu dekat dengan panggung sedangkan yang Green berada jauh dari panggung, yang Gold itu duduk.
Jadi jika kalian berminat nonton iKON inilah harga untuk tiketnya.


Demikianlah Artikel Harga Tiket Konser iKON di Jakarta

Sekianlah artikel Harga Tiket Konser iKON di Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Tiket Konser iKON di Jakarta dengan alamat link http://batanguntukindonesia.blogspot.com/2016/05/harga-tiket-konser-ikon-di-jakarta.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: