Monday, October 24, 2016

Jakarta Fashion Week 2016, Hijab Gaya Romawi ala Ria Miranda

Jakarta Fashion Week 2016, Hijab Gaya Romawi ala Ria Miranda - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jakarta Fashion Week 2016, Hijab Gaya Romawi ala Ria Miranda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jakarta Fashion Week 2016, Hijab Gaya Romawi ala Ria Miranda
link : Jakarta Fashion Week 2016, Hijab Gaya Romawi ala Ria Miranda

Baca juga


Jakarta Fashion Week 2016, Hijab Gaya Romawi ala Ria Miranda

Jakarta - Busana yang anggun, dewasa, namun tetap cantik dan playful ditunjukkan Ria Miranda di
panggung Jakarta Fashion Week 2016.



Mengusung tema "Classico", Ria memamerkan 12 koleksinya yang berhias bunga-bunga warna-warni. Untuk keseluruhan koleksinya, warna-warna pastel dan salem lebih mendominasi sehingga menampilkan kesan anggun dan dewasa. Aksen bunga warna-warni yang disematkan di sana menambah kesan cantik. Bahkan di beberapa koleksi, Ria menggunakan kain transparan dengan motif hewan-hewan laut menyisipkan kesan manis dan ceria.

Sumber : liputan6.com


Demikianlah Artikel Jakarta Fashion Week 2016, Hijab Gaya Romawi ala Ria Miranda

Sekianlah artikel Jakarta Fashion Week 2016, Hijab Gaya Romawi ala Ria Miranda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jakarta Fashion Week 2016, Hijab Gaya Romawi ala Ria Miranda dengan alamat link http://batanguntukindonesia.blogspot.com/2016/10/jakarta-fashion-week-2016-hijab-gaya.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: