Monday, October 31, 2016

Lembutkan Jiwa yang Keras dan Sirami hati yang Gersang, dengan Cuplikan kecil ini ...

Lembutkan Jiwa yang Keras dan Sirami hati yang Gersang, dengan Cuplikan kecil ini ... - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lembutkan Jiwa yang Keras dan Sirami hati yang Gersang, dengan Cuplikan kecil ini ..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel inspirasi, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lembutkan Jiwa yang Keras dan Sirami hati yang Gersang, dengan Cuplikan kecil ini ...
link : Lembutkan Jiwa yang Keras dan Sirami hati yang Gersang, dengan Cuplikan kecil ini ...

Baca juga


Lembutkan Jiwa yang Keras dan Sirami hati yang Gersang, dengan Cuplikan kecil ini ...

Inspirasi - Hiruk pikuk dunia kadang melenakan kita. Sibuknya kita mencari nafkah dari pagi hingga larut malam tidak saja membuat badan lelah, tapi sering membuat hati kita menjadi gersang. Kadang kegersangan jiwa tidak cukup di siram dengan Siraman ruhani. 




Marilah kita merenung sejenak bersihkan dan siram jiwa kita dengan cuplikan kecil ini. Semoga bisa menjadi pelembut jiwa yang keras dan membasahi hati yang gersang. Selamat Menyaksikan...!!!




(msi)




Demikianlah Artikel Lembutkan Jiwa yang Keras dan Sirami hati yang Gersang, dengan Cuplikan kecil ini ...

Sekianlah artikel Lembutkan Jiwa yang Keras dan Sirami hati yang Gersang, dengan Cuplikan kecil ini ... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lembutkan Jiwa yang Keras dan Sirami hati yang Gersang, dengan Cuplikan kecil ini ... dengan alamat link http://batanguntukindonesia.blogspot.com/2016/10/lembutkan-jiwa-yang-keras-dan-sirami.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: