Wednesday, October 26, 2016

Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Batang 2017

Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Batang 2017 - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Batang 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pilkada, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Batang 2017
link : Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Batang 2017

Baca juga


Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Batang 2017

Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batang 2017

Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batang 2017


Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batang secara resmi mengumumkan pembagian nomor urut dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batang yang berlangsung di Gedung Korpri,Selasa (25/10/16). 

KPU Kabupaten Batang menyatakan:

Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batang 2017

  • Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batang Wihaji dan Suyono mendapat nomor urut 1, 
  • Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batang dr.Lafran Panca Putranto, SPOGK dan Nurhaji Slamet Urip mendapat nomor 2
  • Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batang As Burhan dan Acara Ariani mendapat nomor urut 3
  • Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batang Achmad Faizin ST dan Erna Yuniwati mendapat nomor urut 4, 

Ketua KPU Kabupaten Batang Adhi Pranoto mengatakan mulai tanggal 28 Oktober sudah mulai berkampanye untuk kegiatan kampanye terbatas.

"untuk jadwal kampanye sesuai dengan ketentuan bisa dilaksanakan tiga hari setelah ditetapkan menjadi pasangan calon jadi nanti
mulai tanggal 28 oktober pasangan calon sudah mulai berkampanye untuk kegiatan kampanye terbatas, untuk kampanye rapat umum melalui media cetak akan ada di empat belas hari menjelang hari tenang, untuk jadwal kampanye rapat umum akan kita lakukan forum rapat koordinasi antar KPU dengan pihak lain dan tim kampanye". jelasnya.


Demikianlah Artikel Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Batang 2017

Sekianlah artikel Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Batang 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Batang 2017 dengan alamat link http://batanguntukindonesia.blogspot.com/2016/10/nomor-urut-pasangan-calon-bupati-dan.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: