Tuesday, November 8, 2016

Aa Gym ILC TvONe: Halo Bapak-bapak Rakyat Hanya minta Adil

Aa Gym ILC TvONe: Halo Bapak-bapak Rakyat Hanya minta Adil - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aa Gym ILC TvONe: Halo Bapak-bapak Rakyat Hanya minta Adil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AHOK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aa Gym ILC TvONe: Halo Bapak-bapak Rakyat Hanya minta Adil
link : Aa Gym ILC TvONe: Halo Bapak-bapak Rakyat Hanya minta Adil

Baca juga


Aa Gym ILC TvONe: Halo Bapak-bapak Rakyat Hanya minta Adil

JAKARTA - Dai Kondang KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) Hadir dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC) semalam, 8 November 2016, Aa Gym Sapaan akrab Beliau disebut Karni Ilyas sebagai Ulama yang sejuk.


 Hadir Dalam acara tersebut, Panglima TNI Gatot Nurmanto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Buya Syafii Maarif, Perwakilan MUI, Praktisi Hukum dan Undangan lainnya.

Aa Gym mengawali pembicaraan dengan mengajak hadirin mendoakan peserta Demo dan petugas yang terluka saat aksi 411.

Selanjutnya Aa Gym menjelaskan kenapa orang sebanyak itu bisa berkumpul.

"Bagaimana mengumpulkan orang sebanyak ini? Saya kira tidak ada partai mana pun yang sanggup, Pak. Tidak ada tokoh manapun! Jadi kalau ada yang nanya, apa yang menggerakkan orang, saya juga mikir kenapa saya ikut bergerak, Pak," ujar Aa Gym yang disambut tawa hadirin.

Aa Gym menjelaskan dengan menunjuk dadanya.

" Semua ini masalah hati. Ada rasa di sini yang mungkin tidak bisa dijelaskan. Dan orang yang tidak merasakannya tidak akan mengerti."
Di depan Kapolri, Aa Gym juga mengilustrasikan secara sederhana Soal Al Maidah 51. Soal ucapan Mas Ahok   itu sangat sederhana bahwa itu adalah penistaan. Gak njlimet.
“ Ummat Islam jangan dianggap musuh, mereka adalah aset, mereka hanya minta adil, bukankah itu yang kita rindukan bersama “ Aa Gym menjelaskan.

( Berikut Videonya )



Demikianlah Artikel Aa Gym ILC TvONe: Halo Bapak-bapak Rakyat Hanya minta Adil

Sekianlah artikel Aa Gym ILC TvONe: Halo Bapak-bapak Rakyat Hanya minta Adil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aa Gym ILC TvONe: Halo Bapak-bapak Rakyat Hanya minta Adil dengan alamat link http://batanguntukindonesia.blogspot.com/2016/11/aa-gym-ilc-tvone-halo-bapak-bapak.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: