Thursday, November 10, 2016

Anies-Sandi Akan Lanjutkan Program Jokowi

Anies-Sandi Akan Lanjutkan Program Jokowi - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anies-Sandi Akan Lanjutkan Program Jokowi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pilkada, Artikel politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anies-Sandi Akan Lanjutkan Program Jokowi
link : Anies-Sandi Akan Lanjutkan Program Jokowi

Baca juga


Anies-Sandi Akan Lanjutkan Program Jokowi

Jakarta.  Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno berjanji akan melanjutkan program yang pernah dilakukan Gubernur sebelumnya, Joko Widodo.



Menurut Sandiaga, selama ini warga merindukan tatap muka dari pemimpinnya. Dengan demikian, dia akan lebih sering turun ke masyarakat untuk menangkap aspirasi.

“Ini yang dirasa hilang selama 2 tahun terahir karena selama kita turun yang terakhir melakukan adalah Pak Jokowi. Jadi Insya Allah Anies-Sandi komit meneruskan program blusukan ini untuk mendengar masukan dari masyarakat. Dan kita tidak pernah merekayasa, masukan mereka sangat orisinil, betul-betul keluar dari lubuk hati mereka, ada yang curcol, dan memang betul-betul senang ketemu pemimpinnya,” papar cawagub yang diusung PKS dan Gerindra ini di Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Rabu (9/11/2016), dikutip dari detikcom

“Sayangnya dua tahun terakhir tidak ada program dari Pemprov untuk menangkap aspirasi warganya. Makanya selama satu tahun ini saya lakukan,” lanjut Sandiaga.

Guna memenuhi harapan tersebut, Anies-Sandi akan mengundang warga ke Balai Kota secara rutin apabila terpilih memimpin Jakarta. Undangan itu agar aspirasi warga bisa disampaikan.

“Iya akan dijadwalkan, minimal seminggu sekali pas hari Jumat. Karena kebetulan saya ingin mengunjungi masjid-masjid di seluruh pelosok Jakarta. Dan kita akan gantian dengan Mas Anies,” kata Sandiaga
Dia menjanjikan agenda rutin itu setiap Jumat. Bila ada hal yang mendesak, Sandiaga mengatakan akan turun langsung.

“Buka setiap hari Jumat ya. Rencananya kita ngumpul begitu ya ada makanan juga, di situ nanti sambil dengerin masukan warga,” ungkapnya.



(Dwt)



Demikianlah Artikel Anies-Sandi Akan Lanjutkan Program Jokowi

Sekianlah artikel Anies-Sandi Akan Lanjutkan Program Jokowi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anies-Sandi Akan Lanjutkan Program Jokowi dengan alamat link http://batanguntukindonesia.blogspot.com/2016/11/anies-sandi-akan-lanjutkan-program.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: