Wednesday, November 9, 2016

Donald Trump Presiden AS ke-45 dengan Kemenangan Bersejarah

Donald Trump Presiden AS ke-45 dengan Kemenangan Bersejarah - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Donald Trump Presiden AS ke-45 dengan Kemenangan Bersejarah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internasional, Artikel pilpresAS, Artikel politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Donald Trump Presiden AS ke-45 dengan Kemenangan Bersejarah
link : Donald Trump Presiden AS ke-45 dengan Kemenangan Bersejarah

Baca juga


Donald Trump Presiden AS ke-45 dengan Kemenangan Bersejarah

Jakarta Donald Trump, calon Partai Republik AS terpilih sebagai presiden AS ke-45. Ia telah mengantongi satu-persatu suara electoral vote dari swing votes: Florida, Ohio, North Carolina, Pennsylvania.


"Things that were true: undercover Trump vote; @mike_pence for VP; Hillary's floor & ceiling r same; rally crowds matter; we expanded the map," tulis manajer kampanye Donald Trump, Kellyanne Conway seperti dikutip dari USA Today, Rabu (9/11/2016).

Donald Trump mengklaim telah memenangkan 260 electoral votes, unggul dari Hillary Clinton, 215.
Usai diumumkan sebagai pemenang, Donald Trump kemudian menyampaikan pidatonya. Mengucapkan rasa terimakasihnya terhadap seluruh pendukung.

Kemenangan Donald Trump ini menjadi yang paling bersejarah, karena baru kali ini presiden berhasil unggul hanya dalam electoral votes.

(gl6)


Demikianlah Artikel Donald Trump Presiden AS ke-45 dengan Kemenangan Bersejarah

Sekianlah artikel Donald Trump Presiden AS ke-45 dengan Kemenangan Bersejarah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Donald Trump Presiden AS ke-45 dengan Kemenangan Bersejarah dengan alamat link http://batanguntukindonesia.blogspot.com/2016/11/donald-trump-presiden-as-ke-45-dengan.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: