Thursday, November 17, 2016

Makin Bobrok, Sri Bintang Tegaskan Jokowi Sudah Wajib Dilengserkan

Makin Bobrok, Sri Bintang Tegaskan Jokowi Sudah Wajib Dilengserkan - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Makin Bobrok, Sri Bintang Tegaskan Jokowi Sudah Wajib Dilengserkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Makin Bobrok, Sri Bintang Tegaskan Jokowi Sudah Wajib Dilengserkan
link : Makin Bobrok, Sri Bintang Tegaskan Jokowi Sudah Wajib Dilengserkan

Baca juga


Makin Bobrok, Sri Bintang Tegaskan Jokowi Sudah Wajib Dilengserkan

Batang untuk indonesia - Bobroknya pemerintahan di bawah komando Joko Widodo (Jokowi) menjadi alasan kuat sang presiden harus segera lengser. Pasalnya, kebobrokan semakin terjadi belakangan ini manakala rezim Jokowi sering melanggar konstitusi.
sri bintang orasi
Hal itu juga berkaitan dengan dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Bareskrim Polri.
“Apakah Ahok tersangka atau tidak Jokowi harus jatuh. Diadili atau tidak pokoknya Jokowi harus jatuh,” ujar aktivis senior Sri Bintang Pamungkas dalam diskusi bertema ‘Kasus Ahok, Sasar Jokowi?’ di Warung Daun, Cikini, Jakarta (Kamis, 17/11).
Menurut Sri Bintang, gelombang aksi massa sebagai upaya impeachment terhadap pemerintahan Jokowi akan muncul cepat atau lambat. Rentetan tersebut bisa saja dimulai saat aksi demo akbar pada 25 November dan 2 Desember mendatang.
“Jadi kalau tanggal 25 kita mulai sidang istimewa atau DPR sementara atau MPR sementara, maka Jokowi jatuh,” ungkapnya.
Sri Bintang menilai, pemerintahan Jokowi kerap kali mengumbar janji palsu. Salah satu faktornya karena sistem kaderisasi kepartaian yang tidak bagus.
“Karena sistem kepartaian, sistem undang-undangnya, sistem pemilunya menghasilkan pemimpin gombal. Jokowi ini akumulasi dari rezim kegombalan. Kita tidak bisa berharap kepemimpinannya diteruskan hingga pergantian presiden selanjutnya,” paparnya. (Era)



Demikianlah Artikel Makin Bobrok, Sri Bintang Tegaskan Jokowi Sudah Wajib Dilengserkan

Sekianlah artikel Makin Bobrok, Sri Bintang Tegaskan Jokowi Sudah Wajib Dilengserkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Makin Bobrok, Sri Bintang Tegaskan Jokowi Sudah Wajib Dilengserkan dengan alamat link http://batanguntukindonesia.blogspot.com/2016/11/makin-bobrok-sri-bintang-tegaskan.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: