Thursday, November 17, 2016

Relawan Jokowi: Ahok Tidak Layak Jadi Gubernur DKI

Relawan Jokowi: Ahok Tidak Layak Jadi Gubernur DKI - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Relawan Jokowi: Ahok Tidak Layak Jadi Gubernur DKI , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AHOK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Relawan Jokowi: Ahok Tidak Layak Jadi Gubernur DKI
link : Relawan Jokowi: Ahok Tidak Layak Jadi Gubernur DKI

Baca juga


Relawan Jokowi: Ahok Tidak Layak Jadi Gubernur DKI

JAKARTA - Meski pernah menjadi pasangan Joko Widodo ketika menjadi gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak didukung sepenuhnya oleh relawan Jokowi di Pilpres 2014 lalu.

Hasil gambar untuk relawan jokowi

Relawan Presiden Joko Widodo, Pro Jokowi (Projo) dan Laskar Rakyat Jokowi (LRJ) merupakan diantara relawan Jokowi yang tidak mendukung Ahok.

"Kita tidak mendukung Ahok, jadi jangan kaitkan dengan Ahok," ujar Ketua Umum LRJ, Riano Oscha di Jakarta, Rabu (16/11/2016).

Senada, Sekretaris Jenderal Projo, Guntur Siregar mengatakan, mantan Bupati Belitung tersebut tidak layak untuk memimpin di Ibu Kota. 

"Kita tak dukung ahok, Ahok itu tak layak, dia itu bisa karena dompleng pak Jokowi aja," ucap Guntur.

Guntur menuturkan, relawan Jokowi yang tergabung dalam LRJ dan Projo sudah sejak lama tidak suka terhadap kepemimpinan Ahok yang arogan. 

"Kita sudah tidak mendukung Ahok bukan sejak penistaan agama, tapi sudah sejak marah-marahin ibu-ibu di depan umum, maki-maki wartawan, nggak layak bos, emang jagoan apa sih? Maki-maki wartawan, karena hanya Jokowi aja dia," kata Guntur.

Kendati demikian, menurut Guntur, Ahok memang pintar dan cerdik karena di saat mendapat masalah mencoba untuk mencari dukungan kepada presiden. 

"Dan dia pintar bos selalu berlindung di ketek presiden, menarik-menarik, sama kayak Ahmad Dhani, sebenarnya sama aja Ahmad Dhani sama Ahok itu. Tapi kalau Dhani berlindung di bawah FPI," ujarnya.

Sumber : http://www.teropongsenayan.com/52112-relawan-jokowi-ahok-tidak-layak-jadi-gubernur-dki






Demikianlah Artikel Relawan Jokowi: Ahok Tidak Layak Jadi Gubernur DKI

Sekianlah artikel Relawan Jokowi: Ahok Tidak Layak Jadi Gubernur DKI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Relawan Jokowi: Ahok Tidak Layak Jadi Gubernur DKI dengan alamat link http://batanguntukindonesia.blogspot.com/2016/11/relawan-jokowi-ahok-tidak-layak-jadi.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: