Sunday, November 6, 2016

Saudi: Serangan Rudal Syiah Houthi Yang Mengarah Ke Makkah Berhasil Digagalkan

Saudi: Serangan Rudal Syiah Houthi Yang Mengarah Ke Makkah Berhasil Digagalkan - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Saudi: Serangan Rudal Syiah Houthi Yang Mengarah Ke Makkah Berhasil Digagalkan , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dunia Islam, Artikel Internasional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Saudi: Serangan Rudal Syiah Houthi Yang Mengarah Ke Makkah Berhasil Digagalkan
link : Saudi: Serangan Rudal Syiah Houthi Yang Mengarah Ke Makkah Berhasil Digagalkan

Baca juga


Saudi: Serangan Rudal Syiah Houthi Yang Mengarah Ke Makkah Berhasil Digagalkan

Riyadh -  Serangan kelompok Syiah Houthi di Yaman terhadap Arab Saudi belum juga berhenti. Seperti diberitakan stasiun tv pemerintah, Al-Ikhbariyah bahwa tentara Koalisi mendapati rudal yang ditembakkan oleh kelompok kudeta Houthi mengarah ke kota Makkah al-Mukarramah.


Dijelaskan lebih lanjut bahwa rudal itu dilepaskan dari wilayah Sa’dah dan berhasil dijatuhkan oleh pasukan AU Koalisi 65 km. dari kota Makkah. .

Rudal Balistik yang ditembakkan itu merupakan rudal kedua dengan jangkauan terjauh yang berhasil masuk ke wilayah Saudi.

Sebelumnya, pada tanggal 10 Oktober 2016 kemarin, sebuah rudal dengan jenis Burkan-1, jatuh di wilayah Thaif, yang berjarak 70 km. dari kota Makkah. Menurut pihak Saudi serangan tersebut tidak menyebabkan jatuhnya korban jiwa. 


Sumber: dakwatuna.com




Demikianlah Artikel Saudi: Serangan Rudal Syiah Houthi Yang Mengarah Ke Makkah Berhasil Digagalkan

Sekianlah artikel Saudi: Serangan Rudal Syiah Houthi Yang Mengarah Ke Makkah Berhasil Digagalkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Saudi: Serangan Rudal Syiah Houthi Yang Mengarah Ke Makkah Berhasil Digagalkan dengan alamat link http://batanguntukindonesia.blogspot.com/2016/11/saudi-serangan-rudal-syiah-houthi-yang.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: