Tuesday, November 15, 2016

Tinggal Hitungan Hari WhatsApp Hadirkan Fitur Video Call

Tinggal Hitungan Hari WhatsApp Hadirkan Fitur Video Call - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tinggal Hitungan Hari WhatsApp Hadirkan Fitur Video Call, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tinggal Hitungan Hari WhatsApp Hadirkan Fitur Video Call
link : Tinggal Hitungan Hari WhatsApp Hadirkan Fitur Video Call

Baca juga


Tinggal Hitungan Hari WhatsApp Hadirkan Fitur Video Call

Jakarta,  -- Bersiaplah! Dalam waktu beberapa hari ke depan WhatsApp berjanji akan segera melepas fitur video call ke aplikasi miliknya. Pengguna iOS, Android dan Window Phone bisa merasakan layanan ini.

Tinggal Hitungan Hari WhatsApp Hadirkan Fitur Video Call

"Hari ini, kami dengan senang hati mengumumkan langkah selanjutnya dalam upaya kami untuk menghubungkan orang melalui panggilan video (video call) di WhatsApp. Dalam beberapa hari ke depan, lebih dari satu miliar pengguna WhatsApp dapat menggunakan fitur panggilan video di perangkat Android, iPhone dan Windows," tulis pihak WhatsApp di blog resminya, 

Sebelumnya, beberapa pengguna Windows Phone dan Android sudah bisa melakukan panggilan video melalui WhatsApp. Namun saat itu masih dalam bentuk versi beta, sehingga beberapa kekurangan masih terasa.


Berdasarkan pengalaman  menggunakan ponsel Android, setelah mengikuti prosedur pendaftaran uji beta, panggilan video berlangsung relatif lancar. Faktor jaringan tentu saja jadi alasan utama kelancaran jalannya panggilan. 

Pihak pengembang WhatsApp mengatakan “kami memperkenalkan fitur ini karena kami memahami bahwa terkadang suara dan teks tidaklah cukup. Tak ada yang mampu menggantikan momen saat menyaksikan cucu Anda berjalan untuk pertama kalinya, atau melihat wajah putri Anda saat ia menempuh pendidikan di luar negeri.”


Tinggal Hitungan Hari WhatsApp Hadirkan Fitur Video CallFitur video call di WhatsApp (Foto: CNN indonesia/Susetyo Dwi Prihadi)

WhatsApp juga menjanjikan bahwa fitur ini akan datang untuk semua perangkat dengan spesifikasi minimum sekalipun atau jaringan seluler yang tak terlalu bagus.

“Selama bertahun-tahun, kami menerima banyak permintaan dari pengguna WhatsApp untuk fitur panggilan video, dan kami bersemangat karena akhirnya kami dapat menyediakan fitur ini di seluruh dunia,” tutup tulisan di blog itu.

Bagi pengguna WhatsApp mungkin tak ada salahnya untuk menanti update dari aplikasi ini agar bisa merasakan layanan video itu.

Layanan ini menjadi pesaing bagi Line hingga BlackBerry Messenger yang sudah menyediakan fitur serupa. (cnn)




Demikianlah Artikel Tinggal Hitungan Hari WhatsApp Hadirkan Fitur Video Call

Sekianlah artikel Tinggal Hitungan Hari WhatsApp Hadirkan Fitur Video Call kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tinggal Hitungan Hari WhatsApp Hadirkan Fitur Video Call dengan alamat link http://batanguntukindonesia.blogspot.com/2016/11/tinggal-hitungan-hari-whatsapp-hadirkan.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: