Thursday, November 10, 2016

Ulil: Nggak Ada yang Mau Kudeta, Tapi Kok Jokowi Panik

Ulil: Nggak Ada yang Mau Kudeta, Tapi Kok Jokowi Panik - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ulil: Nggak Ada yang Mau Kudeta, Tapi Kok Jokowi Panik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ulil: Nggak Ada yang Mau Kudeta, Tapi Kok Jokowi Panik
link : Ulil: Nggak Ada yang Mau Kudeta, Tapi Kok Jokowi Panik

Baca juga


Ulil: Nggak Ada yang Mau Kudeta, Tapi Kok Jokowi Panik

JAKARTA -- Politikus Partai Demokrat, Ulil Abshar Abdalla, menanggapi kunjungan Presiden Joko Widodo ke Markas Kopassus, Kamis (10/11). Menurut Ulil, sikap Jokowi seperti ingin mengajak bertarung. 


"Hawanya kok kayak mau ngajak tarung. Nggak 'reconciliatory'," ujar Ulil lewat kicauan di Twitter, Kamis (10/11).  

Ulil menegaskan, tidak ada yang mau mengkudeta pemerintah. Namun Jokowi terlihat 'panik' memasang kuda-kuda politik. "Nggak ada yang mau kudeta, tapi kok Jokowi kelihatan 'panik' memasang kuda-kuda politik secara 'agresif' akhir-akhir ini. Aneh," ujarnya. "Kalau buzzer bolehlah ngomong yang agak berapi-api. Kalau presiden mestinya ya ngadem-ngademi."

Saat memberikan pengarahan, Jokowi meminta TNI menjadi pemersatu bangsa. Ia menegaskan, TNI harus mampu menyatukan Indonesia yang terdiri dari beragam suku, agama, ras dan golongan.

(Rol)




Demikianlah Artikel Ulil: Nggak Ada yang Mau Kudeta, Tapi Kok Jokowi Panik

Sekianlah artikel Ulil: Nggak Ada yang Mau Kudeta, Tapi Kok Jokowi Panik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ulil: Nggak Ada yang Mau Kudeta, Tapi Kok Jokowi Panik dengan alamat link http://batanguntukindonesia.blogspot.com/2016/11/ulil-nggak-ada-yang-mau-kudeta-tapi-kok.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: