Saturday, February 18, 2017

Meme Untuk Iwan Bopeng: Apakah Baju Kotak-kotakmu Itu Manjur Untuk Mengintimidasi Tentara?

Meme Untuk Iwan Bopeng: Apakah Baju Kotak-kotakmu Itu Manjur Untuk Mengintimidasi Tentara? - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Meme Untuk Iwan Bopeng: Apakah Baju Kotak-kotakmu Itu Manjur Untuk Mengintimidasi Tentara?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Iwan Bopeng, Artikel Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Meme Untuk Iwan Bopeng: Apakah Baju Kotak-kotakmu Itu Manjur Untuk Mengintimidasi Tentara?
link : Meme Untuk Iwan Bopeng: Apakah Baju Kotak-kotakmu Itu Manjur Untuk Mengintimidasi Tentara?

Baca juga


Meme Untuk Iwan Bopeng: Apakah Baju Kotak-kotakmu Itu Manjur Untuk Mengintimidasi Tentara?



#batanguntukindonesia - Sebuah foto yang diunggah laman Indonesia Bertaud=hid di Instagram mendadak viral, pasalnya postingan tersebut mengutip tulisan dari @jibrielar ceo @arrahmahcom.

Foto tersebut diunggah  [18/2/2017] bertuliskan "tentara aja gue potong, apalagi elo"

Dibawahnya tertulis "Iwan Bopeng, Apakah baju kotak-kotakmu manjur untuk intimidasi tentara?"


Dalam postingan tersebut mengcaption:

"Dari kemarin saya kepengen posting nih foto, gara-gara satu makhluk ini Iwan Bopeng alias Fredy Tuhenay, seluruh paranormal keluar, mereka yang punya kekuatan-kekuatan aneh keluar mengancam balik dengan pedang, pisau, dan segala alat-alat sajam kepada mulut bensin ini. Ibarat kata dalam seri Hollywood, Marvel Heroes keluar semua, ada The Hulk, Batman, superman, tapi versi nusantara..hehhe...ada-ada aja, gara-gara pilgub pilkada, semua bisa jadi hero dan terkenal, zaman sosmed viral. LOL 😅😅 (@jibrielar ceo @arrahmahcom)"

Seperti diketahui sebelumnya, Iwan Bopeng mendadak terkenal lantaran ucapannya saat pilkada DKI yang terlibat bersitegang di sebuat TPS, dalam video yang banyak beredar di laman sosial media ia mengatakan "itu tadi siapa ya anak kecil, di sini tentara aja gue potong, apalagi elo" ucapnya dengan penuh nada emosi.

Beruntung, warga bisa meredam suasana dan tidak tersulut oleh emosi sehingga tak terjadi hal yang diinginkan.

Video tersebut kemudian membuat geram masyarakat Indonesia sehingga munculah video-video dari para tentara yang mengunggah dan memperingatkan Iwan Bopeng ini.

Dari kemarin saya kepengen posting nih foto, gara-gara satu makhluk ini Iwan Bopeng alias Fredy Tuhenay, seluruh paranormal keluar, mereka yang punya kekuatan-kekuatan aneh keluar mengancam balik dengan pedang, pisau, dan segala alat-alat sajam kepada mulut bensin ini. Ibarat kata dalam seri Hollywood, Marvel Heroes keluar semua, ada The Hulk, Batman, superman, tapi versi nusantara..hehhe...ada-ada aja, gara-gara pilgub pilkada, semua bisa jadi hero dan terkenal, zaman sosmed viral. LOL 😅😅 (@jibrielar ceo @arrahmahcom) #iwanbopeng #iwankadal #iwankodok



Demikianlah Artikel Meme Untuk Iwan Bopeng: Apakah Baju Kotak-kotakmu Itu Manjur Untuk Mengintimidasi Tentara?

Sekianlah artikel Meme Untuk Iwan Bopeng: Apakah Baju Kotak-kotakmu Itu Manjur Untuk Mengintimidasi Tentara? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Meme Untuk Iwan Bopeng: Apakah Baju Kotak-kotakmu Itu Manjur Untuk Mengintimidasi Tentara? dengan alamat link http://batanguntukindonesia.blogspot.com/2017/02/meme-untuk-iwan-bopeng-apakah-baju.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: