Wednesday, March 1, 2017

10 Tips Rahasia Menjadi Miliarder

10 Tips Rahasia Menjadi Miliarder - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Tips Rahasia Menjadi Miliarder, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Tips Rahasia Menjadi Miliarder
link : 10 Tips Rahasia Menjadi Miliarder

Baca juga


10 Tips Rahasia Menjadi Miliarder

10 Tips Rahasia Menjadi Miliarder

Saat ini, melihat orang kaya bukan lagi hal yang aneh atau mengagumkan. Namun, kecemburuan sosial ternyata masih banyak ditemukan justru di kalangan para miliarder sendiri.

http://sakacamprung.blogspot.com/2016/12/10-tips-rahasia-menjadi-miliarder.html

10 tips rahasia menjadi milliader Seperti dilansir dari Business Insider, Selasa (13/8/2013), Reuters melaporkan pada 2009 terdapat sekitar 7,8 juta miliarder di Amerika Serikat. Banyak orang kaya tinggal saling berdekatan, bahkan bertetangga di sana. Meski begitu, bisa jadi Anda tak menyadari bahwa tetangga Anda yang berdandan biasaadalah seorang miliarder. Sikap yang sederhana dari seorang miliarder, juga bisa dianggap aneh di kalangannya.

Dalam lingkungan konglomerat, sikap sederhana bisa membuat Anda dianggap bukan miliarder. Namun jangan salah, miliarder yang sebenarnya memang sulit dikenali.

Berikut 10 Tips Rahasia Menjadi Miliarder Yang diketahui orang lain: 

1. Para miliarder selalu mengeluarkan uang lebih sedikit dari pendapatannya. Baginya, lebih baik jadi kaya secara sembunyi-sembunyi daripada terang-terangan jadi orang miskin.

2. Konglomerat biasanya tahu bahwa kesabaran bernilai tinggi. Tak ada seorang pun yang berubah jadi miliarder dalam waktu semalam. Jika Anda ingin menirunya, rajinlah menabung sejak usia muda dan berhentilah berfoya-foya.

3. Dia (miliarder) sangat menyadari uang tak membeli kebahagiaan. Jika Anda mencari surga, maka Anda harus fokus untuk bebas dari persoalan keuangan.

4. Berkaitan dengan poin sebelumnya, dia memahami, kebebasan finansial berarti bebas dari segala utang. Berapapun pendapatan Anda, setiap utang pasti bisa dilunasi.

5. Para miliarder paham bahwa pekerjaan tambahan akan menambah tabungan di rekeningnya dan membuatnya semakin sibuk. Kesibukannya tersebut akan menyita banyak waktunya dan membuatnya kesulitan menghabiskan uang yang dimilikinya.

6. Uang tak bisa berkembang dengan sendirinya, dan para miliarder memahaminya dengan baik. Anda tak bisa mengharapkan uang Anda tumbuh dengan sendirinya tanpa kemampuan mengelola dengan baik.

7. Gagal merencanakan sama dengan merencanakan untuk gagal. Para miliarder menghabiskan banyak waktu untuk membuat rencana bisnis, tak cukup hanya ingin saja.

8. Meskipun dia memiliki pekerjaan yang sangat dia senangi, dia tak perlu bekerja lagi. Hal tersebut karena semua kemampuan yang dimilikinya menghasilkan uang, dan dilakukannya selama bertahun-tahun.

9. Para orang kaya ini mengerti dirinya tak akan selamanya muda. Maka mereka akan mulai menabung sejak usia 20-an agar bisa memperoleh dalam jumlah besar di kemudian hari.

10. Dia tak pernah iri jika miliarder lain membeli mobil mewah dan tinggal di rumah megah, karena dirinya juga mampu membelinya. (Sis/Ndw)


Demikianlah Artikel 10 Tips Rahasia Menjadi Miliarder

Sekianlah artikel 10 Tips Rahasia Menjadi Miliarder kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Tips Rahasia Menjadi Miliarder dengan alamat link http://batanguntukindonesia.blogspot.com/2017/03/10-tips-rahasia-menjadi-miliarder.html

SHARE THIS

Author:

5 comments:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    ReplyDelete
  2. Kami adalah organisasi yang dibentuk untuk membantu orang yang membutuhkan
    Bantuan, seperti bantuan keuangan. Jadi, jika Anda melalui keuangan
    Masalahnya, jika Anda mengalami kekacauan finansial dan membutuhkan dana
    Memulai bisnis Anda sendiri atau Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi hutang atau membayar
    Tagihan, memulai bisnis yang bagus atau Anda merasa sulit
    Mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal, hubungi kami hari ini melalui e-mail
    Rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com

     "Jadi, jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja,
    Anda disarankan untuk melengkapi dan mengembalikan rinciannya di bawah ini ..

    Namamu: ______________________
    Alamat Anda: ____________________
    Negaramu: ____________________
    Tugas Anda: __________________
    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan: ______________
    Jangka waktu pinjaman: ____________________
    Pendapatan bulanan: __________________
    Nomor handphone: ________________
    Apakah anda mengajukan pinjaman sebelumnya: ________________
    Jika Anda mengajukan pinjaman sebelumnya, di mana Anda diperlakukan dengan jujur? ...

    Bertindak cepat dan keluar dari tekanan finansial, kekacauan, dan tantangan
    Hubungi REBECCA WILLIAMS LOAN FIRM hari ini melalui e-mail:
    Rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Halo,
    Apakah Anda membutuhkan bantuan keuangan mendesak untuk keperluan pribadi atau untuk kebutuhan bisnis Anda? Inilah kabar baik untukmu. Perusahaan besar KATHLEEN FOSTER LOAN FIRM ini menawarkan pinjaman kepada perorangan dan perusahaan korporasi dengan tingkat persentase tahunan terendah 2%.
    Hubungi mereka hari ini untuk mendapatkan: -
    * Hard Money Loans
    * Pinjaman Bisnis
    Pinjaman Konsolidasi Utang
    * Pinjaman Pribadi
    * Pinjaman Ekspansi Bisnis
    * Student Loan
    * Pinjaman Pembangunan Pertanian
    ... Dan masih banyak lagi

    Email: kathleenfosterloanfirm@gmail.com
    Anda juga dapat menghubungi HEADQUARTERS mereka melalui:
    KathleenfosterloanfirmUS@gmail.com

    Nama kreditur: Ibu Kathleen

    ReplyDelete
  4. Saya mendapatkan kartu ATM saya yang sudah terprogram dan blanked
    menarik maksimal $ 5.000 setiap hari untuk maksimal 12 ngengat via (icarddevelopment@gmail.com).
    Saya sangat senang dengan ini karena saya mendapatkan tambang minggu lalu dan saya menggunakannya untuk mendapatkan $ 150.000. pengembangan icard memberi
    keluar kartu hanya untuk membantu orang miskin dan membutuhkan meskipun ilegal tapi itu
    adalah sesuatu yang baik dan JUGA MEMBERIKAN KREDIT PADA RATE 2%. mendapatkan Anda dari pengembangan icard! Kirim saja email
    ke (icarddevelopment@gmail.com) atau watsapp di +16315383658.

    ReplyDelete
  5. BERITA BAIK! BERITA BAIK!

    Untuk memperkenalkan diri dengan betul,
    Ibu saya SUSAN [SYARIKAT PINJAMAN SUSAN BOWMAN]

    Saya seorang pemberi pinjaman swasta, syarikat saya menyediakan pinjaman semua jenis dengan kadar faedah 2% sahaja. Ia adalah peluang kewangan di langkah pintu anda, memohon hari ini dan mendapatkan pinjaman cepat anda.

    Terdapat ramai di luar mencari peluang atau bantuan kewangan di seluruh tempat dan masih, tetapi mereka tidak dapat mendapatkannya. Tetapi ini adalah peluang kewangan di langkah pintu anda dan dengan itu anda tidak mampu untuk melepaskan peluang ini.
    Perkhidmatan ini menjadikan kedua-dua individu, syarikat, lelaki dan wanita perniagaan.
    Jumlah pinjaman tersedia antara jumlah pilihan anda untuk maklumat lanjut hubungi kami melalui e-mel:
    Susanbowmanloancompany@gmail.com

    ReplyDelete