Saturday, April 9, 2016

Megono Khas Batang Bikin "Nyinyir" Netizen

Megono Khas Batang Bikin "Nyinyir" Netizen - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Megono Khas Batang Bikin "Nyinyir" Netizen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Batang, Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Megono Khas Batang Bikin "Nyinyir" Netizen
link : Megono Khas Batang Bikin "Nyinyir" Netizen

Baca juga


Megono Khas Batang Bikin "Nyinyir" Netizen

Megono Khas Batang Bikin "Nyinyir" Netizen
Membuat Nasi Megono di acara Inbox SCTV
Perayaan HUT Kabupaten Batang ke 50th dimerihkan dengan kehadiran Inbox SCTV di Batang. Semua warga Batang dan sekitarnya tumpah ruah menjadi satu dalam kegembiraan merayakan kelahiran Kabupaten Batang tercinta ini, Sabtu (9/4/2016).  

Ternyata kesempatan Batang disinggahi Inbox SCTV ini tidak disia-siakan oleh Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo untuk promosi Kabupaten Batang.

Memasak Megono Khas Batang di atas panggung Inbox SCTV dipilihnya, dengan ditemani host dan disaksikan warga Batang yang membanjiri acara Inbox.

Tak disangka Tak dinyana ternyata kegiatan masak Megono Khas Batang ini membuat Netizen Facebook dan Twitter di daerah Batang dan Pekalongan Sekejap menjadi ramai membahas Megono Khas Batang. Banyak akun-akun nyinyir yang mengutuk dan mencaci-maki aksi promosi Megono yang dilakukan Yoyok kerena Netizen merasa Megono itu makanan khas Pekalongan dan bukan khas Batang. Tetapi tidak sedikit pula yang mendukung dan turut bangga karena kelakuan Yoyok "Megono" jadi terkenal. 

Menanggapi berbagai respon terkait siapa pemilik Megono tersebut Yoyok melalui akun twitternya @YoyokRiyo mengatakan bahwa "Megono adalah milik mereka yang mencintainya dan menghidupkannya dalam keseharian" Katanya.

Yoyok menambahkan bahwa kebetulan sekarang Batang yang punya kesempatan mempromosikan Megono " #Megono adalah sumber kekuatan budaya kita. Kebetulan saja hari ini Batang yang punya kesempatan mempromosikanya" uangkap yoyok melalui aku twitternya.


Yoyok juga mengajak Kabupaten/kota lain seperti Pekalongan, Pemalang dan Purbalingga yang merasa mempunyai Megono untuk mempromosikan Megononya masing-masing, karena ini hanya soal kesempatan.


-=Bangga dadi wong mBatang=-


Demikianlah Artikel Megono Khas Batang Bikin "Nyinyir" Netizen

Sekianlah artikel Megono Khas Batang Bikin "Nyinyir" Netizen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Megono Khas Batang Bikin "Nyinyir" Netizen dengan alamat link https://batanguntukindonesia.blogspot.com/2016/04/megono-khas-batang-bikin-netizen.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: