Monday, February 13, 2017

Kepala Dinas Kominfo Akan Hadirkan Jaringan Tulang Serat Optik Nasional Palapa Ring Dalam Tahun ini

Kepala Dinas Kominfo Akan Hadirkan Jaringan Tulang Serat Optik Nasional Palapa Ring Dalam Tahun ini - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kepala Dinas Kominfo Akan Hadirkan Jaringan Tulang Serat Optik Nasional Palapa Ring Dalam Tahun ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kepala Dinas Kominfo Akan Hadirkan Jaringan Tulang Serat Optik Nasional Palapa Ring Dalam Tahun ini
link : Kepala Dinas Kominfo Akan Hadirkan Jaringan Tulang Serat Optik Nasional Palapa Ring Dalam Tahun ini

Baca juga


Kepala Dinas Kominfo Akan Hadirkan Jaringan Tulang Serat Optik Nasional Palapa Ring Dalam Tahun ini

Kepada Dinas Konimfo kab. Paniai Selpius Yogi, S.Kom.MM saat dihubungi di rung kerjanya, Senin, 14/02/2017.(Foto: Damianus/KM)


Paniai, (KM)-Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO)  Kabupaten  Paniai akan hadirkan Jaringan Tulang Punggung serat optik nasional palapa Ring, salah satu proyek strategis nasional sesuai dengan peraturan presiden No 3 Tuhun 2016 tentang percepatan pelaksanakan Proyek Strategis nasional proyek palapa Ring.

"Pelaksana proyek ini yang kelolah oleh Unit pelaksana teknis (UPT) dinas Kominfo Kab. Paniai, balai penyedia Telekomunikasi ini pengolola pola badan layanan umum Kab Paniai,"  ujar Kepada Dinas Konimfo kab. Paniai Selpius Yogi, S.Kom.MM saat diwawancara media ini, Senin, (14/02/2017).

Selpius Yogi menjelaskan proyek Palapa Ring ini pembangunan infrastruktur jaringan tulang punggungg serat optik Nasional dan bagunan ini akan dibangun 57 Kabupaten di Indonesia salah satunya di kabupaten Paniai.

"Pemda Kab Paniai perang menyediakan jaminan proyek perioritaskan jaringan Palapa Ring Timur, kepala dinas KOMINFO Kab Paniai selaku penanggung jawab dan akan kerja sama dengan menandatang PT. jaring Palapa Timur telematika hadirkan Jaringan palapa Ring Timur," lanjut tegas Selpius.

PT. Jangan Palapa ini akan kelolah oleh Dinas Kominfo Kab. Paniai melalui Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan akan kerja sama dengan PT. Palapa ring timur jaring telekomunikasi. 

Lanjut Yogi, kami sebagai Dinas kominfo maka Bapak/ibu masyarakat kab. Paniai pimpinan intasi dan kepala daerah Kab Paniai terkait dapat memberikan kelancaran dan proses perizinan yang kebutuhan oleh palapa ring timur telekomunikasi/telematika dalam melaksakan proses pembagunan proyek palapa ring yang mengacu pada ketentuan perundang-undangan yang berlaku perinzinan yang dibutuhkan salah satunya Kab Paniai ini.

Liputor: Damianus Bunai
Editor : Manfred



Demikianlah Artikel Kepala Dinas Kominfo Akan Hadirkan Jaringan Tulang Serat Optik Nasional Palapa Ring Dalam Tahun ini

Sekianlah artikel Kepala Dinas Kominfo Akan Hadirkan Jaringan Tulang Serat Optik Nasional Palapa Ring Dalam Tahun ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kepala Dinas Kominfo Akan Hadirkan Jaringan Tulang Serat Optik Nasional Palapa Ring Dalam Tahun ini dengan alamat link https://batanguntukindonesia.blogspot.com/2017/02/kepala-dinas-kominfo-akan-hadirkan.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: