Sunday, February 12, 2017

Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan La Liga Spanyol Atletico Madrid vs Celta Vigo

Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan La Liga Spanyol Atletico Madrid vs Celta Vigo - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan La Liga Spanyol Atletico Madrid vs Celta Vigo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan La Liga Spanyol Atletico Madrid vs Celta Vigo
link : Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan La Liga Spanyol Atletico Madrid vs Celta Vigo

Baca juga


Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan La Liga Spanyol Atletico Madrid vs Celta Vigo


Portal Berita Bola ~ Dua kali tertinggal, Atletico Madrid sukses meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Celta Vigo di di Vicente Calderon, Senin (13/2) dini hari WIB pada lanjutan La Liga Spanyol 2016/17.

Kedua tim memasuki lapangan setelah sama-sama terlempar dari Copa del Rey hingga mereka punya ambisi serupa, bangkit dari kekalahan.

Pada pertandingan ini Diego Godin dan Jose Gimenez tidak bisa memperkuat Los Rojiblancos sementara Celta turun dengan pemain andalannya seperti Pione Siston, Iago Aspas dan John Guidetti.

Kedua tim langsung tancap gas sejak menit pertama pertandingan namun Celta yang pertama kali berhasil mencetak gol melalui Gustavo Cabral pada menit kelima setelah upaya Moya menepis bola tendangan sudut malah mengenai kepala sang pemain bertahan.

Tertinggal satu gol Atleti meningkatkan serangan dan kinerja positif ini berbuah hasil pada menit 11 melalui cara yang spesial ketika umpan Yannick Carrasco disambut tembakan salto Fernando Torres yang menggetartkan jala gawang.

Pada pertandingan ini pergerakan Torres benar-benar menghadirkan masalah di lini pertahanan namun sejumlah peluang yang didapat tuan rumah gagal berbuah hasil memuaskan.

Di menit 29 wasit menunjuk titik putih setelah Rancaglia melanggar Carrasco di kotak terlarang, sayang peluang dari titik putih gagal menjadi gol setelah eksekusi Torres menghantam mistar gawang.

Duel ketat terjadi lagi di babak kedua namun gol yang dinanti kedua fans di tribun tak kunjung datang hingga menit ke 78.

Lagi-lagi Celta sukses membungkam Calderon kali ini melalui John Guidetti. Serangan balik disusun apik oleh tim tamu yang diakhiri umpan Daniel Wass ke tengah untuk didorong Guidetti dari jarak dekat.

Ketika kekalahan berada di depan bayang-bayang fans tuan rumah, Los Rojiblancos berhasil bangkit dan menciptakan dua gol cepat melalui Carrasco dan Griezmann pada menit 86 dan 88.

Carrasco mencatatkan nama di papan skor setelah barisan pertahanan Celta gagal mengantisipasi set-piece sepak pojok sementara Griezmann sukses menyempurnakan crossing Kevin Gameiro.

Dengan tambahan tiga angka Atletico berhasil mempertahankan diri di empat besar La Liga dengan poin 42 dari 22 pertandingan, unggul satu poin atas Real Socieadad yang mengintai zona Liga Champions.

Highlights Pertandingan : Atletico Madrid 3 - 2 Celta Vigo



Demikianlah Artikel Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan La Liga Spanyol Atletico Madrid vs Celta Vigo

Sekianlah artikel Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan La Liga Spanyol Atletico Madrid vs Celta Vigo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan La Liga Spanyol Atletico Madrid vs Celta Vigo dengan alamat link https://batanguntukindonesia.blogspot.com/2017/02/laporan-dan-hasil-cuplikan-gol.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: