Sunday, February 12, 2017

MI Muhammadiyah Mojorembun Raih 2 Medali Taekwondo se Jawa-Bali

MI Muhammadiyah Mojorembun Raih 2 Medali Taekwondo se Jawa-Bali - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MI Muhammadiyah Mojorembun Raih 2 Medali Taekwondo se Jawa-Bali, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MI Muhammadiyah Mojorembun Raih 2 Medali Taekwondo se Jawa-Bali
link : MI Muhammadiyah Mojorembun Raih 2 Medali Taekwondo se Jawa-Bali

Baca juga


MI Muhammadiyah Mojorembun Raih 2 Medali Taekwondo se Jawa-Bali

Nadia dan Rosyid siswi MI Muhammadiyah Mojorembun peraih medali perak dan perunggu di ajang Taekwondo se Jawa Bali di Magelang awal Februari kemarin. (foto: nur/ip-ib)
BLORA. Prestasi dari wilayah pinggiran Blora mulai bermunculan. Setelah bulan lalu film karya anak-anak SMA NU 1 Kradenan memenangi PORSEMA tingkat Kabupaten dan maju ke provinsi, kini giliran anak-anak SD dari MI Muhammadiyah Mojorembun Kecamatan Kradenan mengukir prestasi di bidang olahraga.

Pekan lalu, tepatnya 4-5 Februari 2017 ada dua siswa MI Muhammadiyah Mojorembun yang meraih medali dalam kejuaraan cabang olahraga Taekwondo se Jawa Bali "Magelang Open V" yang diselenggarakan di GOR Akademi Militer, Kota Magelang. Ia adalah Muhammad Ar Rosyid siswa kelas 4 dan Nadia Zaskia Amelia Gunawan siswa kelas V.

Ayu Maruti sebagai salah satu guru pembimbing dari MI Muhammadiyah Mojorembun mengemukakan bahwa Rosyid dan Nadia berhasil memperoleh medali setelah menyingkirkan puluhan atlet se Jawa Bali di kategori seusianya, yakni anak-anak.

"Alhamdulillah, anak-anak berhasil meraih medali perak dan perunggu, tak sia-sia latihan selama ini, tentu sangat membanggakan MI Muhammadiyah Mojorembun", ujar Ayu Maruti ketika dihubungi, kemarin.

Menurutnya, raihan prestasi itu tidak diperoleh secara spontan. Kedua siswa tersebut sebelumnya telah melakukan latihan rutin dengan bergabung dengan klub Scorpions Taekwondo Blora. Dukungan dan bimbingan guru-guru di sekolah juga turut andil dalam menyemangati anak-anak agar bisa berprestasi sesuai minat bakatnya.

Rosyid dan Nadia ketika ditanyai bagaimana perasaannya ketika memenangi kejuaraan lintas provinsi tersebut mengaku senang dan tidak menyangka bisa bersaing dengan atlet anak lainnya se Jawa Bali. "Senang bisa dapat medali, senang sekali," ucapnya dengan polos.

Ketua Majelis Dikdasmen PCM Kradenan, Drs. Ismunandar juga merasa bangga dengan prestasi yang diraih pelajar-pelajar MI Muhammadiyah Mojorembun.

"Saya sangat bersyukur, pelajar-pelajar MI Muhammadiyah Mojorembun bisa meraih prestasi. Kami ingin membuktikan, meskipun di pedesaan dan memiliki banyak keterbatasan, sekolah-sekolah tetap bisa bertahan dan menjadi yang terbaik. Ia berharap kedepan pembinaan agar bisa terus dilakukan agar prestasi siswa bisa semakin cemerlang," ujarnya. (nur/ip-infoblora)


Demikianlah Artikel MI Muhammadiyah Mojorembun Raih 2 Medali Taekwondo se Jawa-Bali

Sekianlah artikel MI Muhammadiyah Mojorembun Raih 2 Medali Taekwondo se Jawa-Bali kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MI Muhammadiyah Mojorembun Raih 2 Medali Taekwondo se Jawa-Bali dengan alamat link https://batanguntukindonesia.blogspot.com/2017/02/mi-muhammadiyah-mojorembun-raih-2.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: