Monday, February 13, 2017

Polres Tangsel Sikapi Serangan Fajar Money Politik Pilkada

Polres Tangsel Sikapi Serangan Fajar Money Politik Pilkada - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polres Tangsel Sikapi Serangan Fajar Money Politik Pilkada, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polres Tangsel Sikapi Serangan Fajar Money Politik Pilkada
link : Polres Tangsel Sikapi Serangan Fajar Money Politik Pilkada

Baca juga


Polres Tangsel Sikapi Serangan Fajar Money Politik Pilkada

Tansel, infobreakingnews -  Instruksi Kapolri kepada segenap jajarannya untuk mensukseskan prosesesi pesta demokrasi Pilkada serentak 2017 ini langsung disikapi secara totalitas oleh Polres Tangerang Selatan, dengan menetapkan wilayah hukum Tangsel dalam status siaga satu dalam pengamanan Pilkada Banten. 

Kapolres Tangsel, HKBP Ayi Supardan sangat menitik beratkan jajarannya untuk lebih fokus dalam pengamanan khususnya terkait politik uang yang sering disebutkan sebagai serangan fajar menjelang sehari pencoblosan di TPS.

"Kita siaga satu dan melakukan patroli gabungan pada kegiatan-kegiatan yang dapat mengganggu serta melanggar tindak pidana dalam Pilkada," kata Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan di Mapolsek Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Senin, 13 Februari 2017.


Ayi mengaku, pihaknya juga bekerja sama dengan Pengawas Pemilu (Panwaslu) Tangsel dan Kabupaten Tangerang untuk melakukan pemantauan. Terutama kepada pasangan calon serta tim sukses kedua pasangan calon.

"Money politik biasanya terjadi pada saat menjelang serangan fajar. Tapi, tim sukses biasanya juga mempunyai siasat untuk menghindar agar tidak terjerat money politik," kata Dia.


"Tanpa pandang bulu siapapun yang terlibat dalam aksi serangan fajar itu akan kita tindak tegas. " pungkasnya. *** Johanda Sianturi.


Demikianlah Artikel Polres Tangsel Sikapi Serangan Fajar Money Politik Pilkada

Sekianlah artikel Polres Tangsel Sikapi Serangan Fajar Money Politik Pilkada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polres Tangsel Sikapi Serangan Fajar Money Politik Pilkada dengan alamat link https://batanguntukindonesia.blogspot.com/2017/02/polres-tangsel-sikapi-serangan-fajar.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: