Monday, February 13, 2017

Valentine, Acara jumpa fans spesial dengan Suzy yang akan digelar

Valentine, Acara jumpa fans spesial dengan Suzy yang akan digelar - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Valentine, Acara jumpa fans spesial dengan Suzy yang akan digelar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Valentine, Acara jumpa fans spesial dengan Suzy yang akan digelar
link : Valentine, Acara jumpa fans spesial dengan Suzy yang akan digelar

Baca juga


Valentine, Acara jumpa fans spesial dengan Suzy yang akan digelar

Valentine, Acara jumpa fans spesial dengan Suzy yang akan digelar http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Suzy Terbaru Hari Ini -Hari Valentine identik dengan hari kasih sayang. Dimana pada hari tersebut, seseorang ingin menghabiskan waktunya dengan orang yang spesial. Seperti acara spesial yang akan digelar "Lotte" kali ini.

Hari Valentine identik dengan hari kasih sayang. Dimana pada hari tersebut, seseorang ingin menghabiskan waktunya dengan orang yang spesial. Seperti acara spesial yang akan digelar "Lotte" kali ini. 

Menjelang hari Valentine, perusahaan "Lotte" menggelar jumpa fans spesial untuk pertama kalinya. Menjadi model iklan soju produksi "Lotte", tampaknya Suzy tidak akan merayakan hari valentine dengan kekasihnya, Lee Min Ho, tahun ini. 

Pasalnya, pada tanggal 14 Februari Suzy akan merayakan hari Valentine dengan fans di acara tersebut. Digelar di "Lotte World Mall", Suzy akan memulai jumpa fans pada pukul 7 malam waktu setempat. 

Perwakilan dari perusahaan alkohol "Lotte" mengatakan jika Suzy menerima banyak respon positif setelah menjadi model soju tersebut. Perwakilan menambahkan jika Suzy akan memberikan kenangan indah dengan menghibur dan merayakan Valentine bersama fans pada tanggal 14 Februari mendatang.


Demikianlah Artikel Valentine, Acara jumpa fans spesial dengan Suzy yang akan digelar

Sekianlah artikel Valentine, Acara jumpa fans spesial dengan Suzy yang akan digelar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Valentine, Acara jumpa fans spesial dengan Suzy yang akan digelar dengan alamat link https://batanguntukindonesia.blogspot.com/2017/02/valentine-acara-jumpa-fans-spesial.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: