Wednesday, March 1, 2017

Jelly Gamat QNC

Jelly Gamat QNC - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelly Gamat QNC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelly Gamat QNC
link : Jelly Gamat QNC

Baca juga


Jelly Gamat QNC

Jelly Gamat QNC

Jelly Gamat QNC yang satu ini sudah terbukti ampuh mengobati berbagai macam penyakit juga harganya sangat murah, sangat pass untuk masyarakat menengah.
http://sakacamprung.blogspot.com/2016/05/jelly-gamat-qnc.html

Kali ini saya akan membahas produk terbaru yang asli MADE INDONESIA. Yang mana Jelly Gamat QNC ini sudah terbukti ampuh mengobati berbagai amcam penyakit kronis maupun non kronis diantaranya Mampu mengobati Diabetes, Stroke, Berbagai Jenis Kanker, Jantung, Liver, Darah Tinggi, Kanker, Tumor, Kolesterol, Asam Urat, Maag Kronis, Paru Paru Basah, Ambeien, TBC, Gagal Ginjal, Batu Ginjal, dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya itu Jelly Gamat QNC Juga bisa dijadikan produk kecantikan, seperti menghilangkan Jerawat, mencerahkan kulit, menghilangkan kerutan, Menghilangkan bekas jerawat, menyamarkan flek hitam, kulit berminyak, Mengobati bekas jerawat (BOPENG).

Jelly Gamat QNC 100% Asli Produk Indonesia

Sebelumnya anda sudah mengetahui jelly gamat luxor, jelly gamat Gold G, itu merupakan produk malaysia, untuk itu Perusahaan terbesar di indonesia meluncurkan produk terbaru yakni Jelly Gamat QNC yang di Produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam.

Berikut ini komposisi dari Jelly Gamat QnC :
  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan sayur
QNC Jelly Gamat sangat cocok untuk mengobati berbagai jenis penyakit baik yang kronis maupun non kronis seperti mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti :

http://sakacamprung.blogspot.com/2016/05/jelly-gamat-qnc.html
  • Memulikan : Diabetes, asam urat, liver, amandel, batuk rejan, kering dan berdahak, polip hidung, peradangan, telinga benanah, tekanan darah tinggi dan rendah, nyeri sendi, nyeri otot, reumatik, limpa bengkak, stroke, penyakit jantung, berbagai macam pendarahan, kelenjar getah bening, wasir atau ambeien, kista, mioma, benjolan, batu ginjal, batu empedu, Mengilangkan Jerawat, dsb.
  • Memberikan nutrisi dan stamina pada tubuh
  • Anti-oksidan tinggi, anti-virus dan anti-bakteri
  • Mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam
  • Menyembuhkan peradangan dan infeksi
  • Mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor
  • Memperkuat kekebalan tubuh (imun)
  • Menetralisit racun di dalam tubuh
  • Melancarkan dan merawat sirkulasi darah

Jelly Gamat Gold sudah mendapatkan legalitas resmi dan mendapatkan izin dari DEPKES dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229.

Menurut Penelitian Para Ahli Dunia Tentang Jelly Gamat QNC:

http://sakacamprung.blogspot.com/2016/05/jelly-gamat-qnc.html

Peneliti dari berbagai Universitas yang berada di seluruh dunia, mengutarakan tripang emas yang terdapat pada Jelly Gamat QNC sangat bermanfaat dan sebagai pengobatan alternatif yang multikhasiat dan antiseptik tradisional. Para peneliti mengutarakan teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut peneliti Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Hal tersebut juga dikuatkan hasil penelitiain oleh Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

Semoga Bermanfaat



Demikianlah Artikel Jelly Gamat QNC

Sekianlah artikel Jelly Gamat QNC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelly Gamat QNC dengan alamat link https://batanguntukindonesia.blogspot.com/2017/03/jelly-gamat-qnc.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: