Friday, March 27, 2015

Evercoss A7E BootLoop

Evercoss A7E BootLoop - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Evercoss A7E BootLoop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Handphone, Artikel StockROM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Evercoss A7E BootLoop
link : Evercoss A7E BootLoop

Baca juga


Evercoss A7E BootLoop

Cara mudah untuk dapat mengembalikan keadaan semula ketika perangkat Android terjadi kerusakan software seperti bootloop adalah dengan menggunakan backup ROM asli atau yang dikenal dengan istilah file StockROM

Untuk itu, seyogyanya sebelum kita melakukan modifikasi di system yang berflatform Android lebih diutamakan melakukan penyimpanan data asli { ROM } agar nantinya dapat digunakan dengan cara melalui proses flashing dengan menggunakan ROM tersebut.

Seperti yang terjadi di Evercoss A7E, ketika kami bermaksud untuk melakukan modifikasi ROM dengan menggunakan CustomROM Samsung S5, tiba-tiba Evercoss A7E bootloop. Untung sebelumnya sudah kami backup ROM aslinya.

Jika Anda mengalami hal tersebut, dapat dipelajari melalui tutorial dibawah ini

Download StockROM Evercoss A7E, disini
Download Software Flashing - SP Flash Tool, disini atau disini { update }



Demikianlah Artikel Evercoss A7E BootLoop

Sekianlah artikel Evercoss A7E BootLoop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Evercoss A7E BootLoop dengan alamat link http://batanguntukindonesia.blogspot.com/2015/03/evercoss-a7e-bootloop.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: