Saturday, March 28, 2015

Saatnya Bersatu Mendukung Presiden Jokowi

Saatnya Bersatu Mendukung Presiden Jokowi - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Saatnya Bersatu Mendukung Presiden Jokowi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Saatnya Bersatu Mendukung Presiden Jokowi
link : Saatnya Bersatu Mendukung Presiden Jokowi

Baca juga


Saatnya Bersatu Mendukung Presiden Jokowi

Saatnya Bersatu Mendukung Presiden JokowiSekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Fraidz, Dimyati Natakusumah mengatakan tak ada lagi Koalisi Merah Putih (KMP) ataupun Koalisi Indonesia Hebat (KIH).

Hal itu disampaikannya menanggapi kemungkinan akan keluar dari KMP yang disampaikan Ketua Umum Djan Faridz. "Sudah tidak ada itu KMP atau KIH dalam pemerintahan," ujarnya saat dihubungi ROL, Ahad (15/3).

Menurutnya, sudah tidak perlu ada dua kelompok dalam pemerintahan. Sudah saatnya bersatu mendukung Presiden Jokowi. Ia juga mengatakan di dalam DPR juga tidak ada kelompok-kelompok berdasarkan koalisi. Semua mendukung bersatu dalam pemerintahan.

Ia mengibaratkan tak ada permasalahan soal suku asal para anggota dewan. Jawa, Sunda, Betawi dan sebagainya melebur menjadi satu. Tidak ada pembeda-bedaan. Hal itu juga berlaku dalam dukungan kepada Presiden Jokowi.

Saat dikonfirmasi akan mendukung KIH, ia menolak dikatakan demikian. Ia mengaku hanya mendukung Presiden Jokowi memerintah Indonesia.

Dimyati mengaku belum ada islah antara kubunya dengan pihak Romahurmuziy atau Romi. Padahal Jumat (13/3) lalu telah terjadi pertemuan keduanya dalam Muktamar Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) di Batam, Kepulauan Riau. Pertemuan itu digadang-gadang sebagai bentuk islah kedua kubu.

Dimyati mengatakan belum ada islah sampai Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasona Laoly menghentikan intervensinya pada PPP.


Demikianlah Artikel Saatnya Bersatu Mendukung Presiden Jokowi

Sekianlah artikel Saatnya Bersatu Mendukung Presiden Jokowi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Saatnya Bersatu Mendukung Presiden Jokowi dengan alamat link http://batanguntukindonesia.blogspot.com/2015/03/saatnya-bersatu-mendukung-presiden.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: