Tuesday, November 22, 2016

Fahri Hamzah Ungkap Alasan Golkar Angkat Setnov Lagi Jadi Ketua DPR

Fahri Hamzah Ungkap Alasan Golkar Angkat Setnov Lagi Jadi Ketua DPR - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fahri Hamzah Ungkap Alasan Golkar Angkat Setnov Lagi Jadi Ketua DPR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fahri Hamzah Ungkap Alasan Golkar Angkat Setnov Lagi Jadi Ketua DPR
link : Fahri Hamzah Ungkap Alasan Golkar Angkat Setnov Lagi Jadi Ketua DPR

Baca juga


Fahri Hamzah Ungkap Alasan Golkar Angkat Setnov Lagi Jadi Ketua DPR

JAKARTA -- Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, menanggapi keputusan DPP Partai Golkar yang menempatkan Setya Novanto Sebagai Ketua DPR kembali, usai mundur pada akhir 2015 karena diduga terlibat dalam kasus 'papa minta saham'. Menurutnya, keputusan tersebut diambil melalui perbincangan mendalam antara kedua belah pihak, sehingga langkah ini telah disepakati bersama.

Fahri Hamzah

"Tentu itu akan baik bagi semuanya juga. Kepemimpinan DPR, Golkar dan Pak Nov," kata Fahri, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (22/11).

Fahri mengaku paham posisi Novanto. Ketika tiba-tiba Novanto seperti dianiaya dengan sesuatu yang hanya bermodal percakapan di ruang tertutup. "Lalu penganiayaan itu mengakibatkan dia dipaksa mengundurkan diri," ucapnya.

Setelah itu, kata dia, Novanto melakukan upaya hukum dan melakukan pengujian terhadap alat bukti dalam kasus 'papa minta saham'. Novanto pun menang, di mana MK mengatakan alat bukti yang digunakan untuk 'menjatuhkan' dirinya sebagai illegal gatheringof information.

"Sekarang Pak Nov Ketum PG (Partai Golkar). Tentu dia merasa ada di dalam satu dilema. Makanya saya mengusulkan ada percakapan yang mendalam sehingga ini bisa menjadi penyelesaian yang baik," ujar dia. (Rol)


Demikianlah Artikel Fahri Hamzah Ungkap Alasan Golkar Angkat Setnov Lagi Jadi Ketua DPR

Sekianlah artikel Fahri Hamzah Ungkap Alasan Golkar Angkat Setnov Lagi Jadi Ketua DPR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fahri Hamzah Ungkap Alasan Golkar Angkat Setnov Lagi Jadi Ketua DPR dengan alamat link http://batanguntukindonesia.blogspot.com/2016/11/fahri-hamzah-ungkap-alasan-golkar.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: