Thursday, November 10, 2016

Thariq Suwaidan: Kemenangan Trump Tidak Sepenuhnya Buruk, Karena Justru Akan Hancurkan Amerika

Thariq Suwaidan: Kemenangan Trump Tidak Sepenuhnya Buruk, Karena Justru Akan Hancurkan Amerika - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Thariq Suwaidan: Kemenangan Trump Tidak Sepenuhnya Buruk, Karena Justru Akan Hancurkan Amerika , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internasional, Artikel pilpresAS, Artikel politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Thariq Suwaidan: Kemenangan Trump Tidak Sepenuhnya Buruk, Karena Justru Akan Hancurkan Amerika
link : Thariq Suwaidan: Kemenangan Trump Tidak Sepenuhnya Buruk, Karena Justru Akan Hancurkan Amerika

Baca juga


Thariq Suwaidan: Kemenangan Trump Tidak Sepenuhnya Buruk, Karena Justru Akan Hancurkan Amerika

Kuwait - Dai ternama di Timur Tengah, Thariq Suwaidan mengomentari kemenangan Donald Trump dalam pilpres Amerika melalui akun pribadinya di media sosial. 


Seperti dikutip situs rassd.com, Kamis (10/11/2016) melalui halaman pribadinya di Facebook, kemenangan Trump tidak sepenuhnya buruk, karena kepemimpinannya justru akan merusak Amerika sendiri, menghancurkan partai Republik, memutuskan hubungan dengan negara-negara Arab serta merusak hubungan Amerika dengan dunia. 


Dai yang memiliki gelar Doktor itu juga menambahkan, kemenangan Trump akan memaksa orang-orang Arab untuk menarik uangnya dari bank-bank di Amerika, dan hal-hal lainnya yang memberikan kemaslahatan.




Demikianlah Artikel Thariq Suwaidan: Kemenangan Trump Tidak Sepenuhnya Buruk, Karena Justru Akan Hancurkan Amerika

Sekianlah artikel Thariq Suwaidan: Kemenangan Trump Tidak Sepenuhnya Buruk, Karena Justru Akan Hancurkan Amerika kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Thariq Suwaidan: Kemenangan Trump Tidak Sepenuhnya Buruk, Karena Justru Akan Hancurkan Amerika dengan alamat link http://batanguntukindonesia.blogspot.com/2016/11/thariq-suwaidan-kemenangan-trump-tidak.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: