Saturday, February 11, 2017

Sudah Sertijab, Tapi Belum Bisa Berkantor di Balaikota.....Ahok 'Curhat' Begini.....!

Sudah Sertijab, Tapi Belum Bisa Berkantor di Balaikota.....Ahok 'Curhat' Begini.....! - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sudah Sertijab, Tapi Belum Bisa Berkantor di Balaikota.....Ahok 'Curhat' Begini.....!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AHOK, Artikel Berita, Artikel politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sudah Sertijab, Tapi Belum Bisa Berkantor di Balaikota.....Ahok 'Curhat' Begini.....!
link : Sudah Sertijab, Tapi Belum Bisa Berkantor di Balaikota.....Ahok 'Curhat' Begini.....!

Baca juga


Sudah Sertijab, Tapi Belum Bisa Berkantor di Balaikota.....Ahok 'Curhat' Begini.....!


Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok belum bisa berkantor di Balaikota DKI Jakarta dan melaksanakan tugas gubernur meski kembali aktif menduduki jabatan tersebut pasca-berakhirnya masa cuti kampanye.

Sebab, ia masih harus disidang sebagai terdakwa kasus penodaan agama di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Senin (13/2/2017).

Ahok mengungkapkan isi hatinya atas kondisi tersebut kepada seratusan pejabat Pemprov DKI Jakarta yang hadir dalam sambutan acara Serah Terima Laporan Nota Singkat Hasil Kerja dari Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono, di Balaikota DKI Jakarta, Sabtu (11/2/2017).

"Sampai ketemu Senin nanti Djarot yang (memimpin) rapim lagi. Karena Senin saya harus disidang lagi," ucap Ahok.

"Enggak apa-apa. Ini pelajaran yang sangat baik. Memang manusia harus belajar, belajar dan belajar. Yang penting, kita jangan patah semangat," sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ahok juga menyampaikan akan melanjutkan program pelaksanaan sistem birokrasi yang baik di Pemprov DKI Jakarta jika terpilih menjadi gubernur pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Ia ingin birokrat pemprov yang profesional, transfaran, akuntable dan netral terkait politik.

Ia memastikan sistemnya yang mengacu pada Undang-undang Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut secara tidak langsung akan "men-stafkan" para birokrat yang tidak profesional dan mendapat nilai kerja rendah.

Ahok menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan Yang Maha Esa perihal apakah dirinya bisa kembali menjadi gubernur atau tidak. Sebab, catatan karirnya di bidang politik dan birokrasi pemerintahan terbilang singkat.

Namun, ia memastikan akan menyelesaikan tugasnya jika terpilih menjadi gubernur periode berikutnya dan tidak akan menjadi calon presiden.

"Waktu saya jadi DPRD (Belitung Timur) hanya 7 bulan, Bupati (Belitung Timur) 16 bulan, DPR RI 2,5 tahun yah lumayan dan wagub 2 tahun. Ini yang gubernur, saya enggak tahu nih karena saya belum ngerasain gubernur (hasil pilkada)," kata Ahok.

"Jadi gubernur pun enggak perlu sampai lima tahun dan enggak perlu nyambung. Selesai atau tidak.., tapi jangan khawatir, aku enggak mungkin nyalon presiden," sambungnya.


Demikianlah Artikel Sudah Sertijab, Tapi Belum Bisa Berkantor di Balaikota.....Ahok 'Curhat' Begini.....!

Sekianlah artikel Sudah Sertijab, Tapi Belum Bisa Berkantor di Balaikota.....Ahok 'Curhat' Begini.....! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sudah Sertijab, Tapi Belum Bisa Berkantor di Balaikota.....Ahok 'Curhat' Begini.....! dengan alamat link http://batanguntukindonesia.blogspot.com/2017/02/sudah-sertijab-tapi-belum-bisa.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: