Saturday, February 11, 2017

TERBONGKAR...! Orang Ini Bongkar Fitnah Keji Novel Bamukmin Terhadap Ahok

TERBONGKAR...! Orang Ini Bongkar Fitnah Keji Novel Bamukmin Terhadap Ahok - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TERBONGKAR...! Orang Ini Bongkar Fitnah Keji Novel Bamukmin Terhadap Ahok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel fpi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TERBONGKAR...! Orang Ini Bongkar Fitnah Keji Novel Bamukmin Terhadap Ahok
link : TERBONGKAR...! Orang Ini Bongkar Fitnah Keji Novel Bamukmin Terhadap Ahok

Baca juga


TERBONGKAR...! Orang Ini Bongkar Fitnah Keji Novel Bamukmin Terhadap Ahok


Sekjen FPI DKI Jakarta Novel Bamukmin menuding Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah membunuh dua anggotanya, dalam persidangan kasus dugaan penistaan agama kemarin, Selasa (3/1).

Novel yang menjadi saksi pelapor dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) ini menganggap Ahok harus bertanggung jawab akibat demo ricuh FPI dengan polisi medio Oktober 2014 silam di depan Gedung DPRD DKI Jakarta.

"Kamu telah membunuh dua anak buah saya," kata Ahok menirukan Novel di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/1).

Ahok mengaku enggan ambil pusing atas tudingan Novel tersebut. Dia malah ingin bergurau agar Novel tambah emosi, namun Ahok recana tersebut tidak jadi dilakukan untuk menghormati majelis hakim.

"Tadinya saya mau bilang, kan kata dia (Novel) dua, saya mau tawarkan dua apa satu, dua atau satu, atau dua atau tiga. Kalau sampai dia (Novel) bilang dua, top," tutupnya.

Lalu apa benar anak buah Novel dibunuh Ahok. marikita simak fakta-fakta berikut ini:

1. Novel menuduh Ahok membunuh anak buahnya...


2. Nama orang-orang yang dituduh Novel telah mati gara-gara Ahok ...


Link sumber: http://m.tribunnews.com/amp/nasional/2014/10/04/polisi-sebut-demo-anarkis-fpi-kental-muatan-politis


3. Kematian anak buah Novel yang pertama




Penyebab Kematian anggota FPI pertama ...meninggal karena Jantung dan diabetes.




4. Kematian anggota FPI yang kedua

Akun fb anggota FPI KEDUA. Ramlan Al-Idrus. Dari CIKALONG WETAN sesuai sabda Habib Novel Bamukmin di berbagai berita online ...



Anggota FPI Ramlan dan statusnya ...



Ramlan Al-Idrus dan Atim Firmansyah dalam sel mungkin ...



Berdoa dalam penjara ya?


Rupanya Ramlan Al-Idrus meninggal terkena LEUKIMIA ...



Ramlan Al-Idrus dan kekasihnya ...


Jadi Bagaimana menurut anda??


Bonus pic:




Demikianlah Artikel TERBONGKAR...! Orang Ini Bongkar Fitnah Keji Novel Bamukmin Terhadap Ahok

Sekianlah artikel TERBONGKAR...! Orang Ini Bongkar Fitnah Keji Novel Bamukmin Terhadap Ahok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TERBONGKAR...! Orang Ini Bongkar Fitnah Keji Novel Bamukmin Terhadap Ahok dengan alamat link http://batanguntukindonesia.blogspot.com/2017/02/terbongkar-orang-ini-bongkar-fitnah.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: