Wednesday, March 1, 2017

Cara Mengobati Ginjal Dengan Ramuan Tradisional

Cara Mengobati Ginjal Dengan Ramuan Tradisional - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengobati Ginjal Dengan Ramuan Tradisional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengobati Ginjal Dengan Ramuan Tradisional
link : Cara Mengobati Ginjal Dengan Ramuan Tradisional

Baca juga


Cara Mengobati Ginjal Dengan Ramuan Tradisional

Cara Mengobati Ginjal Dengan Ramuan Tradisional

Cara Mengobati Ginjal Dengan Ramuan Tradisional. Ginjal merupakan organ penting dalam tubuh manusia yang bertugas menyaring kotoran yang dibawa oleh darah untuk kemudian dikeluarkan dalam bentuk urin. Akan terjadi akibat yang sangat fatal jika saja ginjal Anda mengalami kerusakan. Banyak sekali faktor yang mempengaruhi kerusakan ginjal, diantara lain adalah sedikitnya asupan cairan, menahan keinginan buang air kecil terlalu lama, kadar asam urat yang terlalu banyak dalam tubuh, dan lainnya. 

http://sakacamprung.blogspot.com/2016/05/cara-mengobati-ginjal-dengan-ramuan.html

Gejala-Gejala Awal dari Penyakit Ginjal 

Ada beberapa tanda awal dari gejala penyakit ginjal yang perlu diketahui sebelum Anda membuat obat ginjal tradisional dari bahan-bahan alami. Berikut ini adalah gejala-gejalanya.
  1. Rasa nyeri dan tertekan pada pinggang.
  2. Tubuh lebih mudah merasa dingin.
  3. Sesak nafas.
  4. Rasa gatal pada sekujur tubuh.
  5. Sakit saat buang air kecil.
  6. Sakit kepala.
  7. Kesulitan berkonsentrasi.
Untuk Pengobatannya anda bisa dengan banyak cara mulai dengan medis, kometerapi, sampai mengkonsumsi obat herbal. Di negeri kita ini banyak sekali tumbuhan ang dapat di olah menjadi ramuan tradisional. Cara Mengobati Ginjal Bocor Dengan Ramuan Tradisional Apasajakah ramuan tradisional tersebut :
  • Obat Herbal Radang Ginjal – Cuci bersih 60-120 gram akar alang-alang, kemudian potong-potong secukupnya. Rebus dengan tiga gelas air hingga mendidih dan menyisakan satu gelas. Tiriskan setelah air rebusannya mendingin dan bagi menjadi 3 bagian. Konsumsi ramuan ini tiga kali dalam sehari.
  • Obat Herbal Gangguan Ginjal – Pakai panci kaca atau periuk tanah untuk menyeduh 15 gram daun sukun kering ke dalam satu gelas air mendidih. Tambahkan gula batu atau madu sebagai penambah rasa. Selama sepuluh hari, tetaplah minum ramuan ini dua kali dalam sehari. Ingatlah untuk tidak dulu mengonsumsi jeroan, daun singkong, sayur bayam, kangkung, dan daging merah. 
  • Obat Herbal Batu Ginjal – Untuk Anda yang punya masalah pada penyakit batu ginjal, cobalah untuk membuat obat ginjal tradisional yang satu ini. Siapkan 30 gram daun kumis kucing dan 30 gram daun meniran. Setelah kedua bahan ini dicuci bersih, seduh ke dalam satu gelas air mendidih. Biarkan hingga dingin, kemudian saring. Minum ramuan ini sekali dalam satu hari selama 5 hari berturut-turut. 
  • Obat Herbal Batu Empedu – Cuci bersih 5 gram daun kumis kucing dan 5 tongkol jagung yang masih muda. Rebus kedua bahan tersebut dalam satu gelas air hingga mendidih. Tiriskan hingga dingin dan minum ramuannya. Lakukan hal ini selama 14 hari berturut-turut. 
  • Obat Alami Gangguan Ginjal – Siapkan 60 gram akar krokot, 60 gram rambut jagung, 20 gram daun dan batang sambiloto. Gunakan 800 cc air untuk merebus bahan-bahan yang sebelumnya sudah dicuci bersih. Setelah tersisa 450 cc, saring airnya. Minum 3 kali dalam sehari dengan dosis masing-masing 150 cc. 
  • Obat Alami Batu Ginjal – Cuci satu genggam rambut jagung, 4 tongkol jagung muda dan 8 helai daun keji beling sampai bersih. Rebus bahan-bahan tersebut dengan satu gelas air, kemudian dinginkan. Saring dan minum airnya selama 14 hari berturut-turut hingga batu ginjal keluar dalam bentuk buih maupun butiran.
Itulah Beberapa Tanaman Obat Tradisional yang bisa saya sampaikan untuk saat ini. Dalam mengobati penyakit ginjal bocor saya sarankan dengan bahan alami yakni dari tripang emas, yang sudah diolah menjadi Jelly Gamat QNC.

Cara Mengobati Ginjal Dengan Ramuan Tradisional



Demikianlah Artikel Cara Mengobati Ginjal Dengan Ramuan Tradisional

Sekianlah artikel Cara Mengobati Ginjal Dengan Ramuan Tradisional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengobati Ginjal Dengan Ramuan Tradisional dengan alamat link http://batanguntukindonesia.blogspot.com/2017/03/cara-mengobati-ginjal-dengan-ramuan.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: