Monday, February 13, 2017

Beyonce Justru Lebih Dasyat Meraih Grammy Award Saat Hamil Besar

Beyonce Justru Lebih Dasyat Meraih Grammy Award Saat Hamil Besar - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beyonce Justru Lebih Dasyat Meraih Grammy Award Saat Hamil Besar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beyonce Justru Lebih Dasyat Meraih Grammy Award Saat Hamil Besar
link : Beyonce Justru Lebih Dasyat Meraih Grammy Award Saat Hamil Besar

Baca juga


Beyonce Justru Lebih Dasyat Meraih Grammy Award Saat Hamil Besar

Los Angeles, infobreakingnews - Kalangan musisi dunia akan kembali bersaing dalam ajang bergengsi Grammy Awards 2017, yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Minggu (12/2) waktu setempat.
Bintang musik pop dunia, Beyonce, dengan bangga membelai perutnya yang tengah mengandung anak kedua, saat tampil di panggung Grammy Awards 2017.
Penampilan Beyonce di ajang ini, merupakan yang pertama kalinya sejak pengumuman tentang kehamilannya sekitar 12 hari yang lalu.
Mengenakan gaun warna emas berkilau, Beyonce langsung menghentak dengan menyanyikan dua lagu balada, Love Drought dan Sandcastles dari album Lemonade.
Penyanyi berusia 35 tahun ini, bersaing sengit dengan penyanyi solo asal Inggris, Adele, untuk menjadi yang terbaik dalam ajang Grammy Awards 2017.
Beyonce akan bersaing dengan Adele, sebagai musisi yang dinominasikan untuk tiga penghargaan Grammy Awards untuk kategori album terbaik, lagu terbaik dan rekaman terbaik.*** Novie Koesdarman.



Demikianlah Artikel Beyonce Justru Lebih Dasyat Meraih Grammy Award Saat Hamil Besar

Sekianlah artikel Beyonce Justru Lebih Dasyat Meraih Grammy Award Saat Hamil Besar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beyonce Justru Lebih Dasyat Meraih Grammy Award Saat Hamil Besar dengan alamat link https://batanguntukindonesia.blogspot.com/2017/02/beyonce-justru-lebih-dasyat-meraih.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: