Monday, February 13, 2017

Foto: Yeri di kritik memakai rok, Yang dianggap sengaja dibuat agar terlihat pendek

Foto: Yeri di kritik memakai rok, Yang dianggap sengaja dibuat agar terlihat pendek - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto: Yeri di kritik memakai rok, Yang dianggap sengaja dibuat agar terlihat pendek, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto: Yeri di kritik memakai rok, Yang dianggap sengaja dibuat agar terlihat pendek
link : Foto: Yeri di kritik memakai rok, Yang dianggap sengaja dibuat agar terlihat pendek

Baca juga


Foto: Yeri di kritik memakai rok, Yang dianggap sengaja dibuat agar terlihat pendek

Foto: Yeri di kritik memakai rok, Yang dianggap sengaja dibuat agar terlihat pendek http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Yeri Terbaru Hari Ini -Memakai rok mini sudah menjadi hal yang biasa bagi anggota girl grup. Tak hanya saat berada di atas panggung, para member girl grup juga kerap mengenakan rok mini saat berada di bandara maupun tampil di variety show.

Memakai rok mini sudah menjadi hal yang biasa bagi anggota girl grup. Tak hanya saat berada di atas panggung, para member girl grup juga kerap mengenakan rok mini saat berada di bandara maupun tampil di variety show. 

Baru-baru ini Yeri Red Velvet menjadi sorotan netter gara-gara caranya mengenakan rok. Salah satu postingan di situs komunitas online menyoroti cara Yeri mengenakan rok yang dianggap terlalu naik hingga ke atas pinggang. 

Beberapa foto Yeri yang dimuat dalam postingan tersebut menunjukkan kalau Yeri memang mengenakan roknya dengan menaikkan rok tersebut hingga di atas pinggang atau hampir di bawah dada. Dengan cara ini, rok dipakai Yeri jadi terkesan terlalu pendek. 


Tak sedikit netter yang setuju dengan isi postingan tersebut. Sebagian netter menyalahkan coordi Red Velvet, sementara yang lain menilai kalau Yeri sengaja memaki roknya dengan cara demikian karena idol kelahiran 1999 itu bertubuh pendek. 

"Bukankah ini karena dia punya pinggang pendek? Aku punya pinggang pendek dan seperti inilah caraku pakai rok," komentar netter. "Memang benar kalau coordi mereka tidak bisa mendandani mereka dengan baik," keluh netter lainnya. "Semua masalah akan terpecahkan kalau Red Velvet mengganti coordi mereka," ujar yang lain.


Demikianlah Artikel Foto: Yeri di kritik memakai rok, Yang dianggap sengaja dibuat agar terlihat pendek

Sekianlah artikel Foto: Yeri di kritik memakai rok, Yang dianggap sengaja dibuat agar terlihat pendek kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto: Yeri di kritik memakai rok, Yang dianggap sengaja dibuat agar terlihat pendek dengan alamat link https://batanguntukindonesia.blogspot.com/2017/02/foto-yeri-di-kritik-memakai-rok-yang.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: