Monday, February 13, 2017

Golkar Lamsel, Akan Ajukan PAW Untuk Firdaus

Golkar Lamsel, Akan Ajukan PAW Untuk Firdaus - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Golkar Lamsel, Akan Ajukan PAW Untuk Firdaus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Golkar Lamsel, Akan Ajukan PAW Untuk Firdaus
link : Golkar Lamsel, Akan Ajukan PAW Untuk Firdaus

Baca juga


Golkar Lamsel, Akan Ajukan PAW Untuk Firdaus

Kalianda, Kaliandanews.com - Dalam waktu dekat, Ketua DPD II Golkar Lamsel Ismet Jaya Nugraha, akan melayangkan usulan Pergantian Antar Waktu (PAW) untuk anggota Legislator setempat, Firdaus.
Menurut Ismet, usulan PAW dilakukan pihaknya, setelah mendapat kepastian pencabutan keanggotaan Firdaus sebagai kader Golkar oleh DPP Partai Golkar.

"Dari informasi yang saya dapat, pencabutan keangotaan saudara Firdaus telah ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Bapak Setya Novanto," terang Ismet di kantor dewan setempat, Senin (13/2).

Ismet menjelaskan, usulan PAW itu melalui DPD I Partai Golkar Lampung. Kemudian, ketua DPD I Arinal Djunaidi menugaskan sekretaris partai, Supriyadi Hamzah dan wakil ketua bidang organisasi, Made Bagiase ke DPP untuk menjemput bola.

"Barusan saya mendapat telpon dari pak Made, jika surat usulan itu telah ditanda tangani," imbuh Ismet.

Untuk itu, sambung Ismet, pihaknya dalam waktu dekat akan mengusulkan PAW Firdaus ke DPRD dan KPU Lampung Selatan. Dia berharap proses PAW ini dapat berjalan lancar.

"Sudah kita ketahui bersama, saudara Firdaus sudah setahun lebih tidak aktif dalam melaksanakan tupoksinya sebagai anggota legislatif. Untuk itu kita berharap proses PAW ini dapat berjalan lancar," pungkasnya.
Untuk diketahui, anggota DPRD Lampung Selatan dari Partai Golkar, Firdaus sejak akhir 2015 diketahui tidak pernah lagi menjalankan aktifitasnya sebagai anggota Dewan.
 
Anggota dewan dari daerah pemilihan (Dapil) 5, Kecamatan Katibung, Candipuro, Way Sulan pada pileg 2014 lalu itu tersandung masalah bisnis biro jasa milik pribadinya, yang melibatkan beberapa pihak. Setelah masalah biro jasa itu mencuat, Firdaus menghilang bak ditelan bumi. (yb)


Demikianlah Artikel Golkar Lamsel, Akan Ajukan PAW Untuk Firdaus

Sekianlah artikel Golkar Lamsel, Akan Ajukan PAW Untuk Firdaus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Golkar Lamsel, Akan Ajukan PAW Untuk Firdaus dengan alamat link https://batanguntukindonesia.blogspot.com/2017/02/golkar-lamsel-akan-ajukan-paw-untuk.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: