Thursday, February 9, 2017

Pemerintah Wacanakan Sertifikasi Ulama. FPI Menolak Keras dan Bilang Begini. Pedasss.....!

Pemerintah Wacanakan Sertifikasi Ulama. FPI Menolak Keras dan Bilang Begini. Pedasss.....! - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemerintah Wacanakan Sertifikasi Ulama. FPI Menolak Keras dan Bilang Begini. Pedasss.....!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel fpi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemerintah Wacanakan Sertifikasi Ulama. FPI Menolak Keras dan Bilang Begini. Pedasss.....!
link : Pemerintah Wacanakan Sertifikasi Ulama. FPI Menolak Keras dan Bilang Begini. Pedasss.....!

Baca juga


Pemerintah Wacanakan Sertifikasi Ulama. FPI Menolak Keras dan Bilang Begini. Pedasss.....!


Front Pembela Islam (FPI) menolak keras wacana sertifikasi ulama yang dilontarkan pemerintah. Wacana tersebut dirasa hanya bagian dari sahwat politik penguasa.

Begitu dikatakan Ketua Umum FPU, Ahmad Sobri Lubis , Kamis (9/2).

"Jadi sertifikasi ulama ini sarat nuansa politik kepentingan untuk mengkondisikan posisi ulama. Ini dibuat hanya untuk menimbulkan kekacauan saja, otomatis kita tolak," sambungnya.

Sobri menegaskan, tugas ulama adalah menyampaikan firman Tuhan untuk mengobati penyakit masyarakat. Nah, hal itu dirasanya tak terlalu penting buat umat.

"Sehingga tidak perlu diatur atau bahkan dihentikan dakwahnya. Ulama mau diatur-atur otomatis ditolak," tandasnya.

Untuk diketahui, wacana sertifikasi ulama ini mulai bergulir ketika Anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi PDIP yang membidangi sosial dan keagamaan, Samsu Niang.

Menurutnya, dalam rangka pendataan ulama, sertifikasi perlu dilakukan. Tujuannya, mengetahui kapabilitas, integritas ulama itu sendiri. (Rmol)


Demikianlah Artikel Pemerintah Wacanakan Sertifikasi Ulama. FPI Menolak Keras dan Bilang Begini. Pedasss.....!

Sekianlah artikel Pemerintah Wacanakan Sertifikasi Ulama. FPI Menolak Keras dan Bilang Begini. Pedasss.....! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemerintah Wacanakan Sertifikasi Ulama. FPI Menolak Keras dan Bilang Begini. Pedasss.....! dengan alamat link https://batanguntukindonesia.blogspot.com/2017/02/pemerintah-wacanakan-sertifikasi-ulama.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: