Sunday, February 12, 2017

Polisi Geledah Rumah Pengurus GNPF MUI di Depok. Hasilnya Mengejutkan.....!

Polisi Geledah Rumah Pengurus GNPF MUI di Depok. Hasilnya Mengejutkan.....! - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi Geledah Rumah Pengurus GNPF MUI di Depok. Hasilnya Mengejutkan.....!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel fpi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polisi Geledah Rumah Pengurus GNPF MUI di Depok. Hasilnya Mengejutkan.....!
link : Polisi Geledah Rumah Pengurus GNPF MUI di Depok. Hasilnya Mengejutkan.....!

Baca juga


Polisi Geledah Rumah Pengurus GNPF MUI di Depok. Hasilnya Mengejutkan.....!


Polisi membenarkan ada penggeledahan terhadap rumah pengurus Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) di Depok, Jawa Barat.

Penggeladahan dilakukan terkait penyelidikan kasus dugaan tindak pidana pencucian uang di Yayasan Keadilan Untuk Semua.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigjen Pol Rikwanto, Sabtu (11/2/2017) menyatakan, penggeledahan dilakukan setelah memeriksa sejumlah saksi.

Penggeledahan berlangsung di Jalan Metro Duta Raya, Kecamatan Sukmajaya, Depok tepatnya di rumah Adnin Armas yang merupakan pengurus GNPF MUI.

Dalam penggeledahan ini, polisi menemukan beberapa dokumen dan saat ini tengah diperiksa.

Sebelumnya diberitakan Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Bachtiar Nasir memastikan bahwa uang dalam rekening Yayasan Keadilan Untuk Semua hanya menampung hingga Rp 3 miliar.
Dana itu berasal dari donatur masyarakat untuk aksi bela Islam pada 4 November dan 2 Desember 2016.
"Yang di saya cuma Rp 3 miliar. Belum terpakai semua, kita rawat betul dana itu," ujar Bachtiar di Kantor Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (10/2/2017).

Berikut penjelasan Brigjen Pol Rikwanto, simak dalam tayangan video di bawah ini. (*)


Demikianlah Artikel Polisi Geledah Rumah Pengurus GNPF MUI di Depok. Hasilnya Mengejutkan.....!

Sekianlah artikel Polisi Geledah Rumah Pengurus GNPF MUI di Depok. Hasilnya Mengejutkan.....! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Geledah Rumah Pengurus GNPF MUI di Depok. Hasilnya Mengejutkan.....! dengan alamat link https://batanguntukindonesia.blogspot.com/2017/02/polisi-geledah-rumah-pengurus-gnpf-mui.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: