Monday, February 13, 2017

Terungkap! Detik-detik Memilukan Aksi Safrudin Selamatkan Anaknya Sebelum Tewas Tersambar Kereta Api

Terungkap! Detik-detik Memilukan Aksi Safrudin Selamatkan Anaknya Sebelum Tewas Tersambar Kereta Api - Hallo sahabat Batang Untuk indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terungkap! Detik-detik Memilukan Aksi Safrudin Selamatkan Anaknya Sebelum Tewas Tersambar Kereta Api, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terungkap! Detik-detik Memilukan Aksi Safrudin Selamatkan Anaknya Sebelum Tewas Tersambar Kereta Api
link : Terungkap! Detik-detik Memilukan Aksi Safrudin Selamatkan Anaknya Sebelum Tewas Tersambar Kereta Api

Baca juga


Terungkap! Detik-detik Memilukan Aksi Safrudin Selamatkan Anaknya Sebelum Tewas Tersambar Kereta Api

Terungkap! Detik-detik Memilukan Aksi Safrudin Selamatkan Anaknya Sebelum Tewas Tersambar Kereta Api http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Peristiwa memilukan terjadi, seorang pria sempat menyelamatkan anaknya sebelum tewas disambar kereta api. Suzuki Smash bernopol BG 3011 MD, yang dikendarai Safrudin (37) ditabrak Kereta Api Selero jurusan Linggau, Minggu (12/2/2017), sekitar pukul 10.30
Peristiwa memilukan terjadi, seorang pria sempat menyelamatkan anaknya sebelum tewas disambar kereta api.
Suzuki Smash bernopol BG 3011 MD, yang dikendarai Safrudin (37) ditabrak Kereta Api Selero jurusan Linggau, Minggu (12/2/2017), sekitar pukul 10.30.
Tubuh Safrudin (37) hancur tergilas kereta api yang melaju cepat.
Keila, bocah berumur 3 tahun ini lolos dari maut.
Begini kisah selengkapnya.
Awalnya Safrudin warga Jalan Abikusno RT 24/05 Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan hendak ke rumah orangtua kandungnya di Jalan Kauman, Perumahan Griya Pesona Madani Blok B 9 RT 15/3 Kelurahan Talang Keramat Kecamatan Talang Kelapa, Palembang.
Security Batu Bara ini rencananya pergi bersama istri, Ida (28) dan dua orang anaknya, Keila (3) dan Agus (9),
Ketika hendak pergi, karena posisi rumahnya dekat rel kereta api dan jalannya pun menanjak, saat itu Safrudin dan Keila menyeberangkan motornya terlebih dahulu, dengan pososi Keila duduk di depan.
Sedangkan Istrinya dan anak pertama Agus, menyeberang dengan berjalan kaki.
Malang tak dapat ditolak, mujur tak dapat diraih, nahas!
Ketika hendak menyebarangkan motornya ada kereta api jurusan Linggau yang baru berangkat dari Kertapai melaju kencang.
Entah bagaimana rinciannya korban tak menyadari suara atau laju kereta api tersebut.
Tak terelakkan lagi, motor yang dikendarai Safrudin pun diterjang kereta api tersebut.
Safrudin terseret hampir 5 meter dan meninggal tempat, dengan tubuh terpotong-potong karena dilindas kereta api.
Sedangkan Keila anaknya lolos dari maut.
Ia bisa selamat lantaran sebelum kejadian sang ayah yang tengah melihat laju kereta api, langsung melempar Keila ke pinggir.
"Kejadian cepat sekali, pak. Kereta itu baru saja berangkat dari stasiun Kertapati, jurusan Linggau."
"Nah anaknya bisa selamat, sebelumnya dilempar oleh korban, karena panik melihat laju kereta api," ungkap Ramadan saksi mata.
Istri Safrudin menangis hidteris
Ida istri Safrudin yang mengetahui suami dilindas kereta api, langsung mendekati jenazah suaminya.
Ida pun menangis histeris.
"Ya Allah, mengapo cak ini. Pak apa yang terjadi," ujar ida.
Ia syok dengan peristiwa nahas yang menimpa suaminya.
Sementara itu keluarga korban Hermanto (65), ayah Safrudin yang ditemui reporter Sriwijaya Post di kamar mayat terlihat syok dan sedih dengan peristiwa tragis yang menimpa anaknya.
"Benar awal mereka hendak ke rumah. Namun saya tidak tahu kejadian persis. Saya mendapatkan kabar dari anak saya yang tinggal di sana juga, bahwa Safrudin meninggal dunia," ungkap Hermanto.
Polsek Kertapati dan tim inafis Polresta Palembang, yang mengetahui kejadian tersebut, langsung mendatangi lokasi kejadian (TKP).
"Begitu mendapati kabar, kami langsung mendatangi TKP. Dan melakukan oleh TKP. Jenazah Safrudin langsung dibawa ke kamar mayat RS Bari, untuk divisum dan anaknya Keila selamat hingga kini masih dirawat di RS Bari," ujar Kapolsek Kertapati Deli Harris. (Sriwijaya Post)


Demikianlah Artikel Terungkap! Detik-detik Memilukan Aksi Safrudin Selamatkan Anaknya Sebelum Tewas Tersambar Kereta Api

Sekianlah artikel Terungkap! Detik-detik Memilukan Aksi Safrudin Selamatkan Anaknya Sebelum Tewas Tersambar Kereta Api kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terungkap! Detik-detik Memilukan Aksi Safrudin Selamatkan Anaknya Sebelum Tewas Tersambar Kereta Api dengan alamat link https://batanguntukindonesia.blogspot.com/2017/02/terungkap-detik-detik-memilukan-aksi.html

SHARE THIS

Author:

0 comments: